Update Transfer 16/8 : Harry Maguire, Romeo Lavia, Michael Olise, Yassine Bono, Neymar

Gila Bola – Harapan fans Manchester United untuk melihat kepergian Harry Maguire harus dipupus dalam-dalam karena rencana kepindahannya ke West Ham United sekarang dipastikan runtuh, seperti yang diberitakan David Ornstein via The Athletic.

The Red Devils sebenarnya telah menerima tawaran Rp 584 Milyar untuk bek tengah mereka, tapi kesepakatan pribadi tidak berhasil dicapai dengan pihak The Hammers, dan bahkan ada rumor bahwa dia ingin diberi kompensasi Rp 292 Milyar untuk bersedia pergi meninggalkan Old Trafford.

Sekarang fokus seputar Chelsea, yang akan kami awali dengan laporan bahwa gelandang muda Cesare Casadei telah resmi bergabung dengan Leicester City dalam kesepakatan pinjaman, seperti yang dirilis di situs resmi klub.

Laporan itu disusul dengan laporan dari David Ornstein yang mengungkapkan bahwa The Blues telah mencapai kesepakatan penuh dengan Southampton untuk mengontrak Romeo Lavia.

Kabarnya bahwa itu adalah kesepakatan transfer yang mencapai Rp 1,03 Trilyun plus bonus senilai Rp 97 Milyar, yang sudah jauh lebih mahal dari bandrol awal gelandang muda itu senilai Rp 973 Milyar secara keseluruhan.

Manchester City, sementara itu, akan menerima keuntungan 20 persen dari penjualan Romeo Lavia oleh Southampton ke Chelsea ini sebagai bagian dari klausul penjualan yang dimasukkan untuk pemain 19 tahun tersebut.

Masih seputar raksasa London Barat, mereka kabarnya sekarang bisa bersiap untuk melepas Lewis Hall yang saat ini sedang diperebutkan Newcastle United dan Crystal Palace, menurut Fabrizio Romano.

Pemain muda tersebut baru saja menandatangani kontrak enam tahun baru di Chelsea tetapi bisa pergi dengan status pinjaman. Tidak mudah menemukan jalan karena aturan FFP, tetapi The Magpies punya minat nyata untuk mengontraknya.

Sementara itu, laporan dari The Guardian menyebutkan bahwa The Blues hampir mencapai kesepakatan untuk mengontrak Michael Olise dari Crystal Palace setelah setuju untuk memicu klausul rilis Rp 681 Milyar.

Pemain berusia 21 tahun itu juga sudah menyetujui kepindahannya ke London Barat dan sekarang akan menyelesaikan kesepakatan pribadi menjelang tes medis, meskipun dia absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring.

Terakhir seputar Chelsea, Deivid Washington telah menandatangani kontraknya di Stamford Bridge dan menyelesaikan tes medis sebagai pemain baru bagi tim besutan Mauricio Pochettino.

Pernyataan resmi diharapkan segera setelah kesepakatan akhirnya ditandatangani dengan Santos untuk striker 2005 untuk bergabung dalam kesepakatan transfer senilai Rp 268 Milyar plus bonus Rp 67 Milyar.

Neymar telah menyelesaikan kepindahannya dari Paris Saint-Germain ke Al-Hilal dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,5 Trilyun, dengan dia telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun, seperti diungkap The Athletic.

Kabarnya bahwa penyerang internasional Brasil itu akan mendapatkan bayaran fantastis mencapai Rp 5 Trilyun dalam keseluruhan kontraknya, yang bisa meningkat dengan beberapa kesepakatan lain dalam kontraknya.

Masih dari Arab Saudi dan klub yang sama, Al-Hilal sekarang mendekati kesepakatan untuk mengontrak Yassine Bounou dengan Sevilla dalam kesepakatan transfer antara Rp 302 Milyar hingga Rp 320 Milyar.

Menurut Fabrizio Romano, Bayern telah meninggalkan negosiasi hari ini untuk penjaga gawang internasional Maroko tersebut karena mereka yakin tawaran Al Hilal jauh lebih tinggi dan mereka tidak bisa menyainginya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!