Manchester City vs Sevilla, Los Palanganas Pede Bisa Kalahkan The Citizens

Gila Bola – Presiden klub Sevilla, Jose Castro menegaskan timnya bisa mengatasi Manchester City di Piala Super Eropa.

Duel Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa akan berlangsung di Stadion Karaiskakis, Kamis (17/8) dini hari WIB.

Sevilla menyambut pertandingan ini dengan modal kurang bagus. Pasalnya, di laga pertama Liga Spanyol 2023/24 harus menyerah dengan skor 1-2 melawan Valencia. Berbeda dengan kubu Manchester City, di mana mereka memiliki modal dengan meraih kemenangan 0-3 di laga pembuka Liga Inggris musim baru.

Status The Citizens meraih treble winners jelas membuat pasukan Pep Guardiola lebih diunggulkan. Namun menjelang duel Manchester City vs Sevilla, Jose Castro sesumbar tim berjuluk Los Palanganas bisa meraih kemenangan.

Komentar Presiden Sevilla 

Jelang laga Manchester City vs Sevilla dikutip dari tribalfootball, Jose Catsro mengatakan Sevilla memiliki peluang untuk menangkan gelar lain melawan tim terbaik di dunia saat ini. Ia menyebutkan mereka berdua adalah tim juara dan Castro tegaskan timnya akan mempersulit The Citizens.

Jose Castro menyebutkan dalam sejarahnya Sevilla baru memenangkan satu gelar Piala Super Eropa dan sekarang waktu yang terbaik untuk kembali memenangkan lagi.

Menurut Jose Castro, Manchester City tidak siap untuk bermain di laga Piala Super Eropa dan ia juga akui Sevilla juga tak memiliki modal yang bagus untuk menyambut laga ini. Tapi, ia tegaskan para pemain tahu laga ini penting dan akan berikan terbaik saat disaksikan oleh orang banyak.

Lebih Diuntungkan 

Alasan Jose Castro dalam duel Manchester City vs Sevilla ia meyakini Los Palanganas bisa meraih kemenangan sangat wajar. Pasalnya The Citizens kehilangan pemain kuncinya.

Pemain yang dimaksud adalah Kevin de Bruyne, Bernardo Silva dan Ruben Dias. Nama John Stones memang dibawa oleh Pep Guardiola. Tapi sepertinya ia akan dimainkan saat dalam keadaan darurat. Pasalnya, ia diberitakan juga dalam kondisi cedera.

Di sisi lain, Manchester City juga gagal menambah gelarnya setelah kalah melawan Arsenal di ajang Community Shield. Oleh karena itu, para fans jelas menuntut agar The Citizens bisa menangkan gelar juara Piala Super Eropa 2023.

Pertemuan Kedua Tim 

Laga Manchester City vs Sevilla memang sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola. Namun perlu diketahui, bahwa keduanya juga sudah saling bertemu di Liga Champions.

Dalam empat pertemuan sejak 2015, Manchester City empat kali bertemu semuanya berhasil dimenangkan. Terakhir ketemu pada November 2022, saat itu menang 3-1. Akankah kali ini akan ada kejutan dari Los Palanganas? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!