Update Transfer 17/7 : Arthur ke Fiorentina, Mahrez ke Al Ahli, Oriol Romeu ke Barcelona

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan transfer terbaru dan terupdate per Senin (17/7) malam ini yang sangat sayang untuk Anda lewatkan dan berikut kami sajikan untuk Anda update berita transfer dari berbagai penjuru dunia yang kami kutip dari berbagai sumber.

Berita kami awali dengan Riyad Mahrez yang kini mendekat dengan kepindahan ke Arab Saudi usai agennya mengajukan pembicaraan transfer kepada Manchester City untuk mendiskusikan kontrak dengan Al-Ahli.

Laporan menyebutkan bahwa Al-Ahli siap melayangkan tawaran sekitar Rp 336 Milyar dengan pemain sayap timnas Aljazair itu akan mendapatkan bayaran senilai Rp 487 Milyar per pekan.

Sementara itu, usaha Juventus untuk melepas Arthur Melo mulai mendapatkan titik terang dengan laporan dari Italia menyebutkan bahwa gelandang itu akan bergabung dengan Fiorentina.

Itu akan menjadi kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian senilai Rp 336 Milyar, tapi raksasa Turin akan menanggung sebagian gaji pemain internasional Brasil itu selama masa pinjamannya di Artemio Franchi.

Kembali ke Inggris, Willian Borges telah mencapai kesepakatan penuh untuk kembali ke Fulham dengan kontrak diharapkan akan segera ditandatangani dalam beberapa jam mendatang setelah tes medis.

Pemain veteran asal Brasil itu sebenarnya juga mendapatkan tawaran dari Nottingham Forest dan klub Arab Saudi, hanya saja dia sekarang telah memutuskan untuk menandatangani kontrak barunya di Vicarage Road.

Masih dari London, Chelsea akan meningkatkan tawaran mereka untuk mengontrak Moises Caicedo dari Brighton pada pekan ini usai tawaran mereka lima pekan lalu senilai Rp 1,17 Trilyun ditolak.

Laporan menyebutkan bahwa The Blues akan melayangkan tawaran terbaru yang melebihi Rp 1,37 Trilyun sebagai biaya yang dijamin dengan raksasa London Barat berharap transfer bisa disegel pekan ini.

Tetap seputar Chelsea, tim besutan Mauricio Pochettino itu semakin banyak melepas pemain di musim panas ini setelah mereka menyetujui penjualan Ethan Ampadu ke Leeds United.

The Blues akan menerima bayaran senilai Rp 137 Milyar plus bonus untuk transfer permanen bek timnas Wales berusia 22 tahun tersebut. Tidak ada klausul buy-back dalam transfer itu, tapi klausul bagi hasil penjualan dimasukkan.

Kemudian terbang ke Spanyol, Barcelona sekarang telah mencapai kesepakatan penuh untuk memulangkan Oriol Romeu, yang diproyeksikan sebagai pengganti bagi Sergio Busquets yang bergabung dengan Inter Miami.

Raksasa Catalan mencapai kesepakatan transfer untuk gelandang 31 tahun itu dengan pihak Girona dalam kesepakatan yang akan melihat Pablo Torres pergi ke arah berlawanan dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim depan.

Kali ini ke Italia, AC Milan sekarang berencana untuk maju dalam pembicaraan dengan Valencia untuk transfer Yunus Musah usai klub Serie A itu dikabarkan telah menyetujui transfer Tijjani Reijnders.

Gelandang internasional Amerika Serikat telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Rossoneri sejak beberapa minggu yang lalu dan sekarang babak baru pembicaraan dan negoisasi transfernya akan dimulai kembali dengan segera.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!