Tiago Djalo Resmi Gabung Juventus dan Setan Merah Ingin Bersihkan Skuad

Gila Bola – Ada beberapa berita transfer terbaru yang mencuri perhatian per 23 Januari 2024 pagi ini dengan beberapa kabar menarik mulai dari transfer resmi Juventus hingga upaya Manchester United untuk membersihkan skuad.

Juventus secara resmi mengontrak bek tengah LOSC Lille, Tiago Djalo, dalam kesepakatan kontrak berdurasi hanya dua setengah tahun yang mengikat sang pemain hingga musim panas 2026.

Situs resmi klub mengumumkan, “Tiago Djaló adalah pemain baru Juventus. Bek asal Portugal kelahiran tahun 2000 ini bergabung dengan Bianconeri secara permanen dari Lille, setelah menandatangani kontrak hingga tahun 2026.”

Kabar menarik lainnya datang dari Paris Saint-Germain, yang ikut meramaikan persaingan mendapatkan bek tengah Lille berusia 18 tahun, Lenny Yoro.

Real Madrid dan Manchester United, yang sebelumnya tertarik pada pemain muda ini, kini dihadapkan pada persaingan ketat dengan masuknya PSG ke dalam bursa transfer sang pemain.

Gelandang internasional Serbia, Sergey Milinkovic-Savic, yang kini bermain untuk Al-Hilal, mengungkapkan kerinduannya untuk kembali ke Eropa, khususnya berseragam Lazio.

Pernyataan ini muncul setelah pertandingan Piala Super Italia antara Lazio melawan Inter (yang berakhir 0-3) dan merupakan sinyal bahwa pemain tersebut bersedia untuk kembali ke klub lamanya.

Kabar mengejutkan datang dari Lyon, yang dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang berpengalaman yang juga mantan bintang mereka, Karim Benzema, dari Al-Ittihad pada jendela transfer Januari ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meskipun mengakui bahwa kesepakatan tersebut mungkin sulit secara finansial, klub Ligue 1 tetap menunjukkan minat untuk membawa pulang pemain yang pernah bersinar di klub mereka.

Di sisi lain, Barcelona menegaskan bahwa bek tengah mereka, Ronald Araujo, tidak akan bergabung dengan Bayern Munchen di jendela transfer Januari ini.

Direktur olahraga Barcelona, Deco, menjelaskan bahwa bek internaisonal Uruguay itu dianggap sebagai pemain kunci dan tidak akan dilepas, dengan Manchester United juga dikabarkan berminat.

Terakhir, fokus kembali ke Manchester United yang dikabarkan bersedia menjual beberapa pemainnya ke Arab Saudi saat manajer Erik ten Hag ingin cuci gudang skuadnya dari pemain yang tak dibutuhkan.

Empat pemain, termasuk Jadon Sancho dan Anthony, menjadi incaran klub Arab Saudi dengan harapan mendapatkan dana sekitar Rp 1 Trilyun untuk setiap pemain.

Gelandang bertahan Casemiro dan bek tengah Raphael Varane juga masuk dalam daftar yang mungkin dilepas, tergantung pada penawaran yang masuk, meski transfer keduanya mungkin tidak dengan biaya besar.