Mauricio Pochettino Usung Misi Wajib Menang di Piala Liga Kontra Middlesbrough

Gila BolaMauricio Pochettino menghadapi sejumlah jurnalis untuk konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan semifinal Piala Liga Chelsea kontra Middlesbrough.

Pertanyaan seputar pentingnya pertandingan tersebut diangkat, dengan Mauricio Pochettino menyatakan bahwa ini merupakan kesempatan besar untuk melangkah menuju trofi besar pertamanya di sepak bola Inggris.

Juru taktik Argentina itu juga menekankan bahwa Middlesbrough adalah tim yang sulit dikalahkan, terutama setelah penampilan impresif mereka dalam leg pertama di mana Chelsea dikalahkan 1-0 di Riverside.

Mengenai pertanyaan tentang cedera pemain sejak leg pertama, Mauricio Pochettino menyatakan kekecewaannya setelah pertandingan, merasa timnya pantas mendapatkan lebih banyak.

Namun, taktisi berusia 51 tahun itu mengakui bahwa sepak bola tidak selalu adil, dan kini mereka memiliki 90 menit untuk memperbaiki situasi dan berusaha meraih kemenangan.

Mauricio Pochettino juga menjelaskan bahwa Christopher Nkunku tidak akan bermain besok karena sedang dalam masa pemulihan. Dia mengungkapkan harapannya agar Nkunku segera pulih dan dapat membantu timnya.

Masalah cedera Nkunku disebutkan terletak pada pinggulnya, namun, juru taktik Argentina menegaskan bahwa ini bukanlah masalah besar, mengisyaratkan bahwa penyerang Prancis itu tidaka akan absen lama.

Mengenai masa depan Armando Broja, Pochettino mengatakan bahwa saat ini tidak ada berita atau pembaruan apapun. Dia merasa situasi saat ini cukup tenang dan menganggapnya sebagai hal yang baik karena tim bekerja dengan baik.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pertanyaan tentang rekrutmen pemain pada bulan ini dibahas, dan Pochettino mengatakan bahwa tidak ada pembaruan. Dia menyatakan bahwa tidak ada berita tentang pemain yang masuk, dan hal ini sama ketika ditanyai mengenai kemungkinan pemain meninggalkan klub.

Pochettino juga berbicara tentang pemain yang kembali dari masa pinjaman, seperti Casadei dan Moreira. Dia menyatakan bahwa kedua pemain tersebut akan dinilai sekarang, dan mereka memiliki potensi yang baik untuk menjadi bagian dari skuad.

Pochettino menyambut baik kembalinya pemain dari masa pinjaman karena membantu tim dalam mengatasi cedera. Tentang Casadei, Pochettino menyebutnya luar biasa dan berharap dia bisa membantu tim.

Hanya saja gelandang Italia itu tidak mungkin bermain dalam pertandingan mendatang karena keterlibatannya dengan Leicester di Piala Liga dan Piala FA. Namun, Pochettino membuka peluang untuk Casadei berkontribusi di Liga Inggris.