Update Transfer (24/1) Malam : Bayern Mundur Untuk Trippier, McTominay Perpanjang Kontrak

Gilabola.com – Ada beberapa perkembangan transfer terbaru seputar Liga Top Eropa termasuk Bayern Munchen yang mulai mundur pada dua target transfer mereka untuk bek sayap.

Baik, kita mulai dengan Bayern Munchen, dengan laporan dari Florian Plettenberg dari Sky Jerman mengungkapkan bahwa raksasa Bundesliga siap mundur dari perburuan transfer Kieran Trippier.

Laporan itu menyebutkan bahwa raksasa Bavaria hampir menarik diri dari negoisasi transfer karena mereka tidak mau membayar lebih dari Rp 256 Milyar atau Rp 273 Milyar yang ditolak oleh Newcastle di tawaran sebelumnya.

Masih dari sumber yang sama, Bayern Munchen juga tampaknya bersiap untuk tidak melanjutkan perburuan mereka untuk target bek sayap lainnya, yaitu Nordi Mukiele dari Paris Saint-Germain.

Florian Plettenberg dari Sky Jerman memberitakan bahwa sementara pemain internasional Prancis itu tertarik untuk pindah ke juara Jerman tersebut, namun tim Bavaria itu mempertimbangkan kemungkinan untuk menarik diri dari negosiasi.

Dari Inggris, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Kalvin Phillips sebentar lagi akan diresmikan sebagai pemain baru West Ham United setelah dia menyelesaikan tes medisnya di klub London.

Sebelumnya pakar transfer Italia itu mengungkapkan bahwa The Hammers sudah menyetujui kesepakatan pinjaman gelandang internasional Inggris itu dari Manchester City dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi pembelian tidak wajib.

Masih dari Inggris, Newcastle United sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Club Bruges Antonio Nusa, menurut laporan yang diungkap Football Insider.

Laporan menyebutkan bahwa The Magpies menjadikan pemain berusia 18 tahun itu sebagai calon pengganti Miguel Almiron, dengan pemain internasional Paraguay itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub Saudi, Al Shabab.

Sementara itu, Aston Villa dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan transfer dengan Middlesbrough untuk mendapatkan jasa Morgan Rogers, menurut laporan dari Daily Mirror.

Laporan menyebutkan bahwa Boro bersedia menerima tawaran Rp 239 Miluar untuk striker berbakat tersebut. Rogers, yang dikenal karena kemampuannya mencetak gol dan kecepatannya, diharapkan dapat menjadi tambahan yang berharga untuk skuad Unai Emery.

Sheffield United, yang sedang berada di dasar klasemen, sedang aktif di jendela transfer untuk memperkuat lini pertahanan mereka dan talkSPORT melaporkan bahwa The Blades tengah mengincar dua pemain Everton, yaitu Mason Holgate dan Ben Godfrey.

Dengan Anel Ahmedhodzic menarik minat dari klub-klub lain, manajer Sheffield United, Chris Wilder, mencari opsi baru di lini belakang. Holgate saat ini dipinjamkan ke Southampton, sementara Godfrey ingin pindah karena jarang dimainkan.

Terakhir dari sepak bola Liga Inggris, Manchester United berharap dapat memperpanjang kontrak Scott McTominay, yang kontraknya akan berakhir pada 2025 mendatang, dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun tambahan.

Beralih ke Italia, AC Milan dikabarkan melakukan penyelidikan intensif terkait kemungkinan perekrutan Federico Redondo dari Argentinos Juniors, seperti yang diungkap Gianluca Di Marzio.

AC Milan menganggap pemain berusia 20 tahun itu sebagai pemain yang dapat meningkatkan lini tengah mereka. Rossoneri telah menghubungi klub asal Buenos Aires itu untuk membahas potensi kesepakatan, dengan tawaran sebesar Rp 205 Milyar diyakini akan dipertimbangkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!