Perkembangan Transfer Leander Dendocker, Kieran Trippier, Victor Osimhen dan Kalvin Phillips

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan informasi transfer terbaru dalam beberapa jam terakhir yang mungkin Anda lewatkan, dan berikut kami sajikan yang dikutip beritanya dari berbagai sumber :

Kita mulai dengan laporan bahwa Atletico Madrid telah mencapai ksepakatan untuk mengontrak bakat remaja Belgia berusia 18 tahun, Arthur Vermeeren.

Kesepakatan dasar telah dicapai setelah tawaran terakhir Atletico Madrid diterima oleh Royal Antwerp senilai Rp 426 Milyar dengan rincian Rp 375 Milyar sebagai biaya di muka dan sisanya dalam bentuk bonus.

Kemudian dari Italia, Napoli telah mencapai kesepakatan untuk meminjam gelandang bertahan Leander Dendoncker dari Aston Villa saat tim Walter Mazzarri ingin menyelamatkan musim timnya.

Kesepakatan dicapai untuk kontrak pinjaman hingga akhir musim plus opsi pembelian yang tidak wajib, di mana klausul pembelian dihargai Rp 153 Milyar. Dendoncker sekarang akan terbang ke Naples untuk tes medis.

Masih di klub juara Serie A itu, striker Victor Osimhen telah membuat keputusan untuk masa depannya di akhir musim, dengan dia mengakui sudah punya rencana dan langkah lanjutan dari karirnya.

Dia mengatakan kepada CBS Sports bahwa dia sadar tentang rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Premier League di musim depan dan dia tidak menyembunyikan bahwa itu adalah liga terbaik dunia di tengah minat Chelsea dan Manchester United.

Ada juga kabar terbaru seputar Kieran Trippier, dengan Bayern Munchen dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi mereka untuk yang pertama guna merekrut bek kanan berusia 33 tahun itu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sayangnya bahwa tawaran senilai Rp 256 Milyar ditolak oleh Newcastle United, yang dengan tegas mengatakan bahwa Trippier tidak untuk dijual. Bayern masih punya opsi cadangan dalam diir Nordi Mukiele.

Kemudian terakhir ada kabar dari Inggris bahwa gelandang Kalvin Phillips telah mencapai kesepakatan kepindahan ke West Ham United dari Manchester City dengan status pinjaman.

Itu adalah kesepakatan pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian di akhir musim saat direkrut West Ham Steidten sudah bekerja dalam sepekan terakhir untuk memenangi perburuan ini.

Dikonfirmasi bahwa Barcelona tidak pernah ikut dalam perburuan transfer Kalvin Phillips, yang sekarang sudah dijadwalkan untuk menjalani tes medis pada Rabu ini sebelum meresmikan kepindahannya.