Update Transfer 30/7 : Yunus Musah, Federico Valverde, Luis Suarez, Harry Kane, David Raya

Gila Bola AC Milan berhasil mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Yunus Musah dari Valencia dalam kesepakatan transfer senilai Rp 333 Milyar, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Bonus sudah termasuk dalam kesepakatan tersebut dengan gelandang Amerika Serikat itu akan menjalani tes medis Minggu depan sebelum menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun di San Siro.

Real Madrid tidak akan membayar lebih dari Rp 3,8 Trilyun untuk Kylian Mbappe, yang akan menjadi agen gratis musim panas mendatang ketika kontraknya di PSG berakhir, menurut laporan dari Marca.

Sementara itu, menurut El Nacional, Chelsea telah dikaitkan dengan transfer ambisius senilai Rp 2,2 Trilyun untuk Federico Valverde dari Los Merengues, yang juga dikaitkan dengan Liverpool musim panas ini.

Setelah berhasil mencapai kesepakatan transfer untuk Rasmus Hojlund, Manchester United sekarang akan fokus untuk mengejar kesepakatan bagi Sofyan Amrabat dari Fiorentina, menurut Alfredo Pedulla.

Laporan menyebutkan bahwa tawaran raksasa Premier League itu sudah sampai ke klub Serie A dengan gelandang internasional Maroko sangat ingin pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Luis Suarez telah setuju dengan Gremio untuk mengakhiri kontraknya pada Desember 2023, meski kontraknya yang sebenarnya baru akan berakhir pada Desember 2024, ungkap Fabrizio Romano.

Inter Miami masih mempertahankan minat untuk mengontrak mantan striker Barcelona itu sebagai agen gratis untuk musim dingin 2024 mendatang setelah kesepakatan gagal untuk musim panas ini.

Atletico Madrid dikabarkan enggan untuk menjual Joao Felix dengan harga kurang dari Rp 2,1 Trilyun dari yang mereka bayarkan sebelumnya untuk mengontraknya dari Benfica, menurut ElDesmaque.

Klub La Liga itu tidak ingin kehilangan investasi yang mereka buat untuk penyerang internasional Portugal itu, sayangnya bahwa dia kekurangan peminat untuk bersedia membayar mahal untuknya.

Meskipun ada pembicaraan dengan banyak penjaga gawang, Bayern Munchen dikabarkan sekarang 100 persen fokus pada David Raya dan mencoba mencari cara untuk mewujudkannya, klaim Fabrizio Romano.

Raksasa Bavaria menginginkan kiper baru pada akhir pekan depan karena Yann Sommer juga menunggu untuk bergabung dengan Inter Milan, tapi Brentford kabarnya menghargai kiper mereka Rp 776 Milyar.

Masih tentang Bayern Munchen, raksasa Bavaria diperkirakan akan menawar hampir Rp 1,5 Trilyun untuk Harry Kane setelah pertemuan mendatang antara kedua klub, menurut Daily Mail.

Tottenham Hotspur awalnya membandrol Rp 2 Trilyun untuk penyerang internasional Inggris, tapi mereka bisa semakin terdesak untuk menjual top skor mereka yang tidak ingin memperbarui kontraknya dan ingin pindah ke Allianz Arena.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!