Bekuk Dewa United, Ini Reaksi Pelatih Bali United

Gila BolaBali United berhasil mengalahkan Dewa United bikin Stefano Cugurra semringah. Sang pelatih langsung melemparkan pujian kepada anak asuhnya.

Bali United menghadapi Dewa United di pekan kelima Liga 1 2023/24, Sabtu (29/7) sore WIB. Bermain di Stadion I Wayang Dipta, Tangsel Warrior memimpin dulu lewat Ricky Kambuaya sebeluma khirnya disamalkan dari titik putih melalui Jefferson. Skor 1-1 di babak pertama.

Babak kedua, anak asuhn Stefano Cugurra berhasil membalikkan keadaan. Iliha Spasojevic yang bermain dari bangku cadangan berhasil catatkan namanya di papan skor menit 72. Bali United mempertegas kemenangan lewat Kadek Agung enam menit berselang. Serdadu Tridatu menang 3-1.

Hasil Liga 1 tersebut rupanya membuat Stefano Cugurra girang. Pelatih sepak bola asal Brasil langsung memberikan pujian untuk anak asuhnya.

Alasan Berikan Apresiasi ke Pemain 

Selepas pertandingan melawan Dewa United, Teco sapaan akrab sang pelatih mengatakan jika bermain di kandang memang harus kerja keras agar bisa menang, lalu memperbaiki posisi di klasemen. Ia melihat anak asuhnya telah kerja keras dalam laga ini.

Stefano Cugurra menyebutkan sangat senang Bali United meraih kemenangan Liga 1 di kandang. Sang pelatihjuga ucapkan terima kasih kepada para suporter yang datang ke Stadion.

Lebih lanjut, Cugurra juga menyebutkan gol yang dicetak oleh Kadek sangat bagus. Pasalnya, sang pemain sudah lama absen lebih dari semusim. Menurutnya, menghadapi Dewa United penampilan Kadek bagus.

Bali United Mulai Panas 

Dengan hasil tersebut, Bali United tak sekedar berikan kekalahan pertama untuk Dewa United di Liga 1. Akan tetapi, Serdadu Tridatu juga menempel ketat Tangsel Warrior dan Pendekar Cisadane di klasemen.

Bali United sekarang ada di posisi ketiga klasemen Liga 1.Kemudian cuma terpaut satu angka dengan Dewa United maupun Persita Tangerang masing-masing di peringkat kedua serta ketiga.

Bukan cuma itu saja, tetapi Bali United juga meraih tiga kemenangan beruntundi Liga 1 2023/24. Padahal, di dua laga awal menelan dua kekalahan beruntun.

Laga Selanjutntya 

Setelah memberikan kekalahan pertama untuk Dewa United, Bali United akan menghadapi laga yang berat. Pasukan Stefano Cugurra akan melawan Persib Bandung di pekan keenam Liga 1, Kamis (3/8) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah Bali United bisa meraih kemenangan keempatnya secara beruntun atau tidak. Pada laga ini, Serdadu Tridatu tandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Indonesia
Topik: Berita Bali United