Pemain Kunci Cabut, Alessandro Bastoni Pede Inter Milan Bisa Bersaing Raih Scudetto

Gila Bola Alessandro Bastoni akui Inter Milan kehilangan pemain penting. Namun, ia meyakini pemain yang sekarang tetap bisa membantu Nerazzurri menangkan trofi Liga Italia 2023/24.

Inter Milan telah mendatangkan sejumlah muka baru di musim panas ini. Nerazzurri berhasil memboyong Davide Frattesi, Marcus Thuram, Juan Cuadrado dan Yann Aurel Bisseck.

Akan tetapi, Nerazzuri juga harus kehilangan Andre Onana, Milan Skriniar, Edin Dzeko dan Marcelo Brozovic. Semua pemain itu sangat penting selama berada di Inter Milan.

Meski musim baru tanpa nama-nama tersebut, tetapi Alessandro Bastoni tetap optimis Inter Milan bisa bersaing menangkan trofi Liga Italia.

Tidak Ragukan Inter Milan

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport ditanya perubahan skuad Inter, Allesandro Bastoni mengatakan timnya masih butuh waktu dan ia bilang ini masih di awal.

Namun Bastoni tegaskan dirinya sama sekali tidak mergukan dengan pemain-pemain yang ada saat ini. Ia sadar jika pemain penting di Inter Milan sudah meninggalkan raksasa Liga Italia.

Menurut Allesandro Bastoni, sekarang semuanya tinggal ada di tangan para pemain yang ada dalam tim Inter Milan. Sedangkan untuk wajah baru, nantinya akan tahu apa artinya bermain untuk Inter Milan dan bertahan di raksasa Liga Italia.

Siap Bantu Pemain Baru 

Bagi pemain sepak bola yang baru bergabung ke sebuah klub tentu saja di awal akan menemukan kendala. Mulai dari memahami startegi dari pelatih dan komunikasi.

Meski begitu, Alessandro Bastoni pastikan mereka dengan pemain yang lain siap membantu pelatih Simone Inzaghi. Selain itu, memastikan rekan satu timnya dengan cepat memahami cara bermain Inter Milan yang telah dicoba dan diuji.

Raksasa Liga Italia sendiri belum akan berhenti mendatangkan pemain baru. Inter Milan diberitakan bakal mendatangkan Lazar Samardzic dari Udinese. Selain itu, masih ingin datangkan penyerang tengah baru.

Laga Pramusim Selanjutnya

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Al-Nassr, Inter Milan akan menghadapi PSG di pramusim. Duel kedua tim akan berlanngsung di Japan National Stadium, Selasa (1/8) sore WIB.

Menarik dinantikan apakah pemain baru Inter Milan bisa membantu Nerazzurri meraih kemenangan atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!