Update Transfer 30/8 : Cole Palmer, Matheus Nunes, Kelechi Iheanacho, Romelu Lukaku, Ansu Fati

Gila BolaManchester City akhirnya mencapai kesepakatan transfer dengan Wolves untuk mengontrak gelandang internasional Portugal Matheus Nunes, menurut berita yang dikutip dari L’Equipe.

Sebelumnya laporan menyebutkan bahwa juara Premier League telah mengajukan tawaran transfer mencapai Rp 1 Trilyun dengan kesepakatan pribadi juga sudah dicapai dengan pihak pemain, yang mendorong kepindahannya ke Etihad.

Semenatra itu, Manchester City telah menolak proposal transfer dari Chelsea untuk gelandang muda mereka Cole Palmer senilai Rp 580 Milyar, menurut laporan dari Jacob Steinberg.

The Blues tertarik pada bintang berusia 21 tahun saat mereka ingin terus mengoleksi para pemain muda, tapi tawaran mereka masih belum cukup meyakinkan The Citizens untuk menjual bakat muda mereka.

Crystal Palace sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Kelechi Iheanacho dari Leicester City dengan mereka siap membayar mahar transfer sekitar Rp 193 Milyar hingga Rp 289 Milyar, menurut Florian Plettenberg.

The Foxes sebenarnya menginginkan Rp 347 Milyar untuk melepas penyerang andalan mereka dan striker Nigeria itu tertarik untuk pindah tetapi pembicaraan terhenti saat ini karena belum ada kesepakatan soal harga transfer.

Transfer pinjaman Romelu Lukaku dari AS Roma ke Chelsea sekarang sudah resmi setelah transfer ini dikonfirmasi oleh website resmi Serie A, dengan pengumuman resmi akan diharapkan segera.

Sementara itu, Juventus telah meresmikan perpanjangan kontrak untuk bintang muda mereka Kenan Yildiz dengan kontrak tambahan berdurasi dua tahun hingga Juni 2027 mendatang, yang dikonfirmasi di situs resmi klub.

Masih dari Italia, gelandang internasional Perancis Matteo Guendouzi telah mendarat di Roma untuk menandatangani kontraknya dan menyelesaikan kepindahannya ke Lazio, yang dikonfirmasi di situs resmi klub.

Manchester United telah menolak proposal terakhir dari Real Sociedad untuk Donny van de Beek, yang masih mempertimbangkan opsi untuk pergi dari Old Trafford di musim panas ini, menurut Fabrizio Romano.

Dia diperkirakan akan pergi karena banyak klub yang berminat, namun dia tidak pernah bernegosiasi dengan Lorient atau Genoa, dengan Sofyan Amrabat masih menunggu terbukanya pintu kepindahannya ke tim Erik ten Hag.

Sementara menurut Gianluca di Marzio, Fiorentina sudah menolak tawaran dari Manchester United untuk peminjaman gelandang internasional Maroko itu karena mereka hanya menginginkan transfer permanen.

Barcelona dan Jorge Mendes mendorong Ansu Fati untuk menyetujui kepindahannya ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman, tapi sang pemain lebih suka bergabung ke klub top seperti Liverpool dan Atletico Madrid, menurut Toni Juanmarti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!