Update Transfer 4/8 : David Raya, Roger Ibanez, Rasmus Hojlund, Yunus Musah, Goncalo Ramos

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar sepak bola Eropa yang kami awali dengan laporan bahwa Arsenal telah melayangkan tawaran resmi ke Brentford untuk mengontrak David Raya.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, tawaran itu bernilai Rp 386 Milyar, setengah dari harga yang diminta The Bees, dengan sang pemain sudah minta dijual saat dia sudah menyetujui kontrak pribadinya dengan The Gunners.

Rival London mereka, Tottenham Hotspur, telah berhasil mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak talenta 2003, Alejo Véliz, dari klub Argentina Rosario Central.

Spurs akan membayar mahar transfer yang mencapai sekitar Rp 250 Milyar dengan penyerang berusia 19 tahun itu telah dijadwalkan untuk menjalani tes medisnya dalam beberapa hari mendatang.

Masih dari Inggris, Manchester Evening News melaporkan bahwa Rasmus Hojlund baru saja telah menandatangani kontraknya di Manchester United dengan transfernya sekarang telah selesai.

Selanjutnya klub diharapkan untuk mengumumkan secara resmi perekrutan striker internasional Denmark berusia 20 tahun itu pada hari Sabtu besok waktu setempat sebelum laga persahabatan melawan Lens.

Sementara itu, Nottingham Forest terus melanjutkan perburuan ambisius mereka untuk memperkuat skuad dengan telah mengajukan tawaran resmi ke AS Roma untuk Roger Ibañez, proposal bernilai sekitar Rp 415 Milyar.

Negosiasi sedang berlangsung untuk mencapai kesepakatan dengan klub Premier League berusaha mendorong kesepakatan transfer untuk membawa bek tengah Brasil ke klub musim panas ini.

Beralih ke Italia, gelandang Amerika Serikat Yunus Musah baru saja mendarat di Milano untuk menjalani tes medisnya dan kemudian menjadi pemain baru AC Milan pada hari Jumat.

Pemain berusia 20 tahun akan menandatangani kontrak di San Siro yang berlaku hingga Juni 2028 mendatang dengan klub Serie A akan membayar biaya transfer sekitar Rp 332 Milyar ke Valencia.

Sebagai penutup berita transfer pagi ini, Paris Saint-Germain dan Benfica ingin menyegel kesepakatan Gonçalo Ramos pada hari Jumat dan sang pemain untuk menandatangani kontraknya pada hari Minggu.

Setelah kesepakatan lisan berhasil dicapai, PSG berharap bahwa mereka bisa mengamankan kesepakatan pinjaman plus kewajiban untuk membeli senilai 1,33 Trilyun karena masalah FFP pada klub Ligue 1 tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!