Update Transfer 8/7 : Christian Pulisic, Daley Blind, Francesco Acerbi, Andre Onana

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan transfer terbaru dari daratan sepak bola Eropa pada pagi ini dengan ada beberapa transfer yang sudah resmi.

Christian Pulisic

DEAL! AC Milan akhirnya berhasil menyegel kesepakatan transfer untuk Christian Pulisic setelah pihak Chelsea telah menerima tawaran terakhir yang diajukan oleh klub Serie A, sebagaimana berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Kesepakatan personal sudah dicapai sejak pekan lalu dengan sang penyerang Amerika Serikat hanya menginginkan kepindahan ke San Siro usai sebelumnya menolak tawaran dari Lyon. Sekarang tes medis dijadwalkan untuk menyelesaikan transfer.

Daley Blind

Mantan bek Ajax Amsterdam dan Manchester United Daley Blind sekarang memulai petualangan baru di La Liga Spanyol usai resmi bergabung dengan Girona, sebagaimana diumumkan di situs resmi klub.

Bek Belanda itu tidak diperpanjang kontraknya di Bayern Munchen dan sekarang memutuskan untuk bergabung ke klub berjuluk Blanquivermells dengan kesepakatan bebas transfer.

Francesco Acerbi

Inter Milan akhirnya telah mengaktifkan opsi pembelian permanen untuk bek tengah Francesco Acerbi dari Lazio dalam kesepakatan transfer yang bernilai Rp 66 Milyar, menurut Fabrizio Romano.

Bek tengah berusia 35 tahun itu awalnya bergabung dengan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian, di mana dia bermain dalam 49 penampilan di semua kompetisi untuk klub di musim lalu.

Andre Onana

Ada perkembangan positif untuk transfer Andre Onana dengan Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk menyelesaikan transfer kiper Inter Milan, dengan tawaran terakhir diharapkan akan tiba dalam waktu dekat.

Pembicaraan positif telah dilakukan dengan kiper Kamerun sudah menyetujui kesepakatan pribadi dan dia diharapkan akan langsung menyusul terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan-rekannya di persiapan pramusim.

Andrey Santos

Chelsea tidak tertarik untuk mendengarkan tawaran apapun untuk gelandang muda mereka asal Brasil, Andrey Santos, terlepas dari adanya minat dari banyak klub Eropa.

Tidak ada pembicaraan konkrit apapun pada tahap ini saat manajer Mauricio Pochettino ingin pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan pramusim klub dan dewan klub percaya pada masa depan pemain yang direkrut dari Vasco da Gama tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!