Frustrasi Dengan Transfer, Erik ten Hag Bawa 3 Pemain Yunior Untuk Pra Musim Manchester United

Gila Bola – Hanya tiga hari sebelum berangkat untuk pra musim, Erik ten Hag merasa sangat frustrasi karena Manchester United baru berhasil mendatangkan satu pemain anyar dalam diri Mason Mount. Kondisi ini memaksanya untuk memanggil tiga pemain yunior.

Setan Merah akan segera berangkat untuk laga pra musim pertamanya tanggal 12 Juli di Norwegia dan baru mendapatkan satu orang pemain anyar dalam diri Mason Mount. Erik ten Hag kemudian memanggil Charlie Savage, Maxi Oyedele dan Isak Hansen-Aaroen untuk ikut serta dalam rombongan pra musim.

Pra musim Manchester United yang sibuk kali ini akan dimulai dengan laga melawan Leeds United di Ullevaal Stadion, Norwegia, sebelum mereka terbang ke Edinburg untuk menghadapi Lyon, menyusul kemudian empat pertandingan di Amerika Serikat dan pada akhirnya kembali ke dekat Inggris untuk laga melawan Athletic Bilbao di Dublin pada 6 Agustus.

Siapa Sajakah Pemain Baru yang Diincar Ten Hag Setelah Mount?

Antara sekarang sampai musim baru dimulai, Red Devils akan kedatangan empat pemain baru. Yang bisa segera datang adalah Andre Onana, penjaga gawang Inter. Perundingan masih berlangsung tetapi kabar gembira segera tercapai. Penawaran kedua untuk Onana sudah melebihi 850 Miliar rupiah, termasuk bonus ini-itu.

Kedatangan kedua, juga menyangkut kiper. Zion Suzuki asal Urawa Red Diamonds di Liga Jepang. Masih 20 tahun, kemungkinan sebagai pelapis untuk Onana, dengan Erik ten Hag dilaporkan tidak mau menggunakan Dean Henderson, terkait pernyataan-pernyataan kiper cadangan itu saat masa pinjaman di Nottingham Forest.

Kedatangan ketiga dan keempat adalah Rasmus Hojlund dari Atalanta di Serie A dan mungkin juga Moises Caicedo dari Brighton.

Jadwal Pra Musim Manchester United

  • 12 Juli: Man Utd vs Leeds di Ullevaal Stadion, Norwegia
  • 19 Juli: Man Utd vs Lyon di Murrayfield Stadium, Edinburgh
  • 22 Juli: Man Utd vs Arsenal di MetLife Stadium, Amerika Serikat
  • 26 Juli: Man Utd vs Wrexham di Snapdragon Stadium, Amerika Serikat
  • 27 Juli: Real Madrid vs Man Utd di NRG Stadium, Amerika Serikat
  • 31 Juli: Man Utd vs Dortmund di Allegiant Stadium, Amerika Serikat
  • 6 Agustus: Manchester United vs Athletic Bilbao di Aviva Stadium, Dublin
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!