Barcelona Siap-siap Diserbu Real Betis yang Inginkan LIMA PEMAIN Sekaligus!

Gila Bola – Barcelona tengah bersiap-siap hadapi serbuan Real Betis yang inginkan lima pemain yang ingin dilepas tim Catalan itu musim panas ini.

Diungkapkan Mundo Deportivo, Real Betis siap untuk menggaet kelima bintang muda Barcelona jelang musim 2023/24, yakni Alex Collado, Arnau Tenas, Pablo Torre, Nico Gonzalez dan Abde Ezzalzouli.

Hubungan baik antara Barcelona dan Ramon Planes – direktur sepak bola Betis, disebut-sebut menjadi alasan utama mengapa Betis mengincar para pemain berbakat Blaugrana tersebut.

Planes – yang pernah bekerja di Barca hingga musim panas tahun lalu, ingin memfasilitasi transfer itu, karena dia tahu betul para pemain tersebut tak masuk dalam rencana Xavi musim depan.

Dimulai dengan Alex Collado, pemain ini sudah lama diberitakan akan tinggalkan Barcelona. Gelandang 24 tahun itu diperkirakan akan hengkang secara cuma-cuma, meskipun Barca tetap akan mempertahankan keuntungan penjualannya di masa datang.

Real Betis Sudah Dekati Kiper Muda Barca

Saat ini, kepindahan Collado ke Betis telah dipercepat, meskipun belum akan diungkapkan secara resmi dalam waktu dekat ini.

Sementara mengenai transfer Tenas, Betis dikabarkan sudah langsung lakukan kontak dengan agen kiper muda berusia 22 tahun itu, Ivan de la Pena, setelah kontraknya di Barca selesai pada 30 Juni 2023.

Tim Catalan tersebut mencoba tawarkan kontrak baru padanya, karena Xavi dan Joan Laporta sama-sama ingin mempertahankannya.

Saat ini, pemain itu ingin fokus bermain di Euro U21, tapi Real Betis langsung lakukan manuver setelah tahu pemain itu mendapat tawaran kontrak baru dari Barca.

Pablo Torre Sudah Diincar Empat Klub La Liga

Lalu, Pablo Torre. Pemain ini berharap dipinjamkan ke klub lain untuk mengatasi kurangnya waktu bermain yang ia dapatkan di Camp Nou musim depan.

Pemain itu sudah berdamai dengan fakta bahwa dia harus menerima tawaran untuk dipinjamkan ke klub lainagar dapatkan waktu bermain di divisi utama, dan Real Betis tertarik mendatangkannya.

Sementara ada sejumlah tawaran dari Celta Vigo, Villarreal, Real Sociedad dan Valencia, Betis menjadi tim terdepan karena gaya permainan mereka yang sesuai dengan Torre.

Betis Sudah Sodorkan Kesepakatan Pinjaman untuk Dua Bintang Barcelona yang Lain

Saat ini – diungkapkan Barca Universal, Torre ingin menuntaskan pramusim bersama Barca, tapi terlepas dari itu, keluar untuk sementara waktu barangkali harus dilakukannya.

Akhirnya, Abde Ezzalzouli dan Nico Gonzalez yang sangat mirip. Kini, Betis siap sodorkan tawaran pinjaan kepada keduanya, meskipun keputusannya ada di tangan Xavi.

Untuk saat ini, keduanya diperkirakan akan bergabung dengan skuad pramusim, meskipun keputusannya bisa diambil dalam waktu dekat.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!