Update Transfer Fabrizio Romano: Kejutan Barcelona, Man Utd, Conor Gallagher, Julian Alvarez

Gila Bola – Dalam perkembangan terbaru di bursa transfer musim panas ini, Barcelona, Chelsea, dan Manchester United sedang aktif mencari pemain untuk memperkuat skuad mereka.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano, memberikan pembaruan tentang situasi terkini yang melibatkan ketiga klub besar ini, yang akan kami mulai memberitakannya dengan transfer kejutan Barcelona.

Menurut laporan, raksasa Catalan tengah melakukan perubahan besar dalam rencana transfer mereka. Awalnya, klub Catalan tersebut hampir mencapai kesepakatan dengan gelandang Argentina, Guido Rodriguez, dari Real Betis.

Romano menyebutkan bahwa Rodriguez telah siap bergabung dengan Barca sebagai agen bebas dengan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Namun, dengan adanya perubahan dalam manajemen pelatih, kesepakatan tersebut menjadi tidak pasti.

Xavi, yang sebelumnya terlibat langsung dalam proses transfer, kini telah digantikan oleh Hansi Flick. Pergantian pelatih ini membuat kesepakatan lisan antara Rodriguez dan Barcelona berakhir pada akhir Mei, dan situasinya kembali terbuka.

Selain itu, Barcelona juga sedang mempertimbangkan opsi lain untuk memperkuat lini tengah mereka, seperti Mikel Marino dari Real Sociedad, yang kontraknya akan habis tahun depan.

Conor Gallagher di Tengah Perbincangan Transfer Chelsea

Sementara itu, Chelsea tengah berusaha untuk mengumpulkan dana dengan menjual beberapa pemainnya, termasuk Conor Gallagher. Gallagher telah menjadi pusat perhatian di bursa transfer kali ini, dengan Chelsea memasang harga lebih dari Rp 1 Trilyun untuk gelandang muda mereka.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa meskipun gelandang Inggris itu sangat mencintai Chelsea dan ingin bertahan, belum ada negosiasi lanjutan mengenai perpanjangan kontraknya.

Aston Villa dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Gallagher. Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, dikenal sebagai penggemar berat Gallagher dan telah memantau pemain ini sejak tahun lalu.

Namun, harga yang diminta Chelsea bisa menjadi kendala bagi klub-klub yang tertarik. Atletico Madrid, misalnya, tidak bersedia membayar Rp 1 Trilyun untuk gelandang internasional Inggris itu.

Manchester United Bersaing Untuk Milos Kerkez

Manchester United juga aktif di bursa transfer, mencari bek kiri untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Salah satu nama yang muncul adalah Milos Kerkez dari Bournemouth.

Romano mengkonfirmasi bahwa United sedang mempertimbangkan Kerkez sebagai opsi potensial. Namun, mereka tidak sendirian dalam perburuan ini. Chelsea juga memantau Kerkez, meskipun belum ada kontak langsung antara klub London tersebut dengan pemain.

Bournemouth, di sisi lain, tidak akan melepas Kerkez dengan harga murah. Klub ini menginginkan uang yang signifikan untuk pemain muda berbakat tersebut, sehingga United dan Chelsea harus siap untuk mengeluarkan dana besar jika ingin mendapatkan tanda tangannya.

Situasi Julian Alvarez di Manchester City

Selain itu, situasi di Manchester City juga menarik perhatian. Julian Alvarez, yang ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain, tengah dipantau oleh beberapa klub besar.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Argentina ini, yang hanya menjadi opsi cadangan Erling Haaland di Etihad.

Meskipun demikian, Manchester City tidak berniat meminjamkan Alvarez. Klub asuhan Pep Guardiola hanya akan melepasnya dengan harga yang sangat besar, mengingat performa impresifnya dan keinginan klub untuk mempertahankan skuad terbaik mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!