Usai Bantai Rangers, Jurgen Klopp Langsung Fokus ke Laga Liverpool vs Manchester City

Liverpool akan menghadapi ujian nyata melawan Manchester City di akhir pekan setelah awal musim yang buruk mereka di Premier League.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak mau terlalu lama bereuforia dengan kemenangan telak 1-7 mereka atas Rangers di Liga Champions saat dia sekarang mengarahkan perhatiannya ke pertandingan akhir pekan di Premier League melawan tim yang disebutnya ‘yang terbaik di dunia’ Manchester City, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Reds bangkit dari kekalahan kontroversi mereka dari Arsenal di Premier League dengan kemenangan dahsyat tujuh gol kontra tim Skotlandia di Grup A mereka ketika Roberto Firmino mencetak brace, Mohamed Salah mencatatkan rekor hattrick tercepat di Liga Champions, sementara dua gol lain datang dari Darwin Nunez dan Harvey Elliot.

Kemenangan itu tentu saja cukup melegakan bagi Liverpool bukan hanya karena itu memperbesar harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tapi juga mengurangi tekanan setelah awal yang mengecewakan di Premier League, terdampar di urutan ke-10 klasemen dengan 14 poin dari posisi puncak.

Kini usai kemenangan mereka atas Rangers, Jurgen Klopp langsung fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Manchester City, mengatakan bahwa timnya sekarang harus mulai bersiap diri karena tim sepak bola terbaik di dunia saat ini akan datang ke Anfield pada hari Minggu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan taktisi Jerman itu mengakui bahwa terlepas dari kemenangan besar 1-7 mereka atas Rangers di Liga Champions, pihaknya tidak mau sesumbar jelang pertandingan mereka melawan pasukan Pep Guardiola, yang belum terkalahkan di Premier League dan Liga Champions, dan memiliki kinerja yang luar biasa di liga dengan mencetak 33 gol hanya dalam sembilan laga, bandingkan dengan The Reds yang baru mengemas 20 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTottenham Hotspur Menang, Antonio Conte Tetap Tidak Senang, Ini Alasannya
SelanjutnyaXavi Hernandez Mulai Menyerah di Liga Champions, Sekarang Fokus Kejar Juara La Liga