Tottenham Hotspur Menang, Antonio Conte Tetap Tidak Senang, Ini Alasannya

Tottenham Hotspur mengambil langkah besar dalam upaya untuk lolos ke babak 16 besar setelah kemenangan mereka atas Eintracht Frankfurt.

Manajer Antonio Conte mengaku kurang senang dengan kemenangan Tottenham Hotspur atas Eintracht Frankfurt selama pertemuan matchday empat mereka di Grup D Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (13/10) dini hari WIB, seperti diberitakan Football London.

Kesalahan Eric Dier dalam mengontrol bola di pertahanan membuat para pemain tim tamu berhasil memanfaatkannya untuk mendapatkan gol pembuka melalui Daichi Kamada, tapi Son Heung-Min tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor menit ke-20 usai menerima umpan terobosan Harry Kane.

Striker Inggris itu kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor delapan menit kemudian lewat titik putih sebelum bintang Korea Selatan mendapatkan gol keduanya dan mengubah skor menjadi 3-1 di menit ke-36 usai menerima umpan Pierre-Emile Hojbjerg dengan skor ini bertahan hingga turun minum.

Eintracht Frankfurt kemudian dipaksa bermain dengan 10 pemain ketika Lucas Silva Melo dikartu merah menit ke-59, tapi alih-alih Spurs bisa memperbesar keunggulan mereka, gawang Hugo Lloris yang justru jebol oleh Faride Alidou dari situasi sepak pojok dan ini yang membuat manajer Antonio Conte tidak senang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada pers pasca pertandingan, taktisi Italia itu mengaku tidak senang bagaimana timnya yang unggul dengan skor 3-1 dan lawan harus bermain dengan 10 pemain, tapi malah kebobolan gol untuk membuat pertandingan menjadi lebih mendebarkan di menit-menit akhir pertandingan.

Antonio Conte kemudian menyoroti penampilan kiper lawan Kevin Trapp, yang belakangan sempat dikaitkan dengan transfer ke Manchester United. Menurutnya kiper itu adalah pemain terbaik di atas lapangan bagi Eintracht Frankfurt yang membuat Tottenham Hotspur gagal mencetak gol lebih banyak di pertandingan itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTagar ‘Assalamualaikum UEL’ dan ‘Xavi Out’ Trending di Twitter, Next Barca vs Bayern!
SelanjutnyaUsai Bantai Rangers, Jurgen Klopp Langsung Fokus ke Laga Liverpool vs Manchester City