Tagar ‘Assalamualaikum UEL’ dan ‘Xavi Out’ Trending di Twitter, Next Barca vs Bayern!

Barcelona berada di ujung tanduk untuk menyelamatkan nasib mereka di Liga Champions usai awal yang buruk di fase grup mereka yang bisa menyeret mereka kembali ke Liga Europa.

Tagar ‘Assalamualaikum UEL’ menjadi trending bagi Barcelona usai mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Inter Milan di matchday empat Grup C Liga Champions mereka di Camp Nou pada Kamis (13/10) dini hari WIB. Tim La Liga itu pun terancam degradasi ke Liga Europa untuk musim kedua secara beruntun!

Padahal raksasa Catalan sedang membutuhkan kemenangan di pertandingan itu usai kekalahan 1-0 mereka di Giuseppe Meazza di pekan lalu untuk membuat mereka sudah kalah dua kali dari tiga pertandingan awal.

Manajer Xavi Hernandez kemudian sesumbar bahwa skuad asuhannya akan bermain dengan amarah setelah kekalahan kontroversi mereka di Italia pekan lalu ketika handball Denzel Dumfries tidak dihukum penalti oleh wasit, sayangnya bahwa mimpi tinggal mimpi.

Barcelona sempat unggul dulu melalui Ousmane Dembele menit ke-40 lewat sontekan jarak dekat usai menerima umpan Sergi Roberto, tapi kebobolan dua gol berkelas Nicolo Barella dan Lautaro Martinez untuk membalikkan kedudukan menjadi 1-2 bagi Inter Milan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sontekan Roberto Lewandowski sempat menyamakan skor 2-2, tapi Roben Gosens membuat tim tamu kembali unggul di menit ke-89. Beruntung striker Polandia kemudian mencetak gol keduanya dan menyelamatkan Barca dari kekalahan lewat sundulannya di masa injury time.

Tapi hasil imbang itu bisa tidak cukup untuk menyelamatkan Barcelona dari degradasi ke Liga Europa karena mereka baru meraih empat poin dari empat laga. Laga berikutnya adalah laga kandang melawan Bayern Munchen, tim yang memenangkan semua empat pertandingan mereka sejauh ini.

Jika Inter Milan berhasil mengalahkan Viktoria Plzen, maka sudah bisa dipastikan bahwa raksasa Catalan harus mengucapkan selamat tinggal kepada Liga Champions karena mereka kalah head to head melawan Nerazzurri. Tak heran selain tagar ‘Assalamualaikum UEL’, tagar ‘Xavi Out’ juga sekarang jadi trending di twitter.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKlopp Ungkap Rahasia Kemenangan Tujuh Gol Liverpool, Puji Hattrick Mo Salah
SelanjutnyaTottenham Hotspur Menang, Antonio Conte Tetap Tidak Senang, Ini Alasannya