Klopp Ungkap Rahasia Kemenangan Tujuh Gol Liverpool, Puji Hattrick Mo Salah

Liverpool mencetak enam gol mereka di babak kedua saat menggilas Rangers untuk membuka jalan lolos ke babak 16 besar.

Manajer Jurgen Klopp mengungkapkan rahasia kemenangan telak 1-7 Liverpool di kandang Rangers sembari juga memberikan pujian kepada penyerang Mohamed Salah yang mencetak hattrick setelah diturunkan dari bangku cadangan, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The RedsĀ sempat tersentak ketika Scott Arfield membuka skor dengan cepat di menit ke-17 untuk memberi keunggulan bagi tuan rumah, tapi Roberto Firmino kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-24 lewat sundulan dari situasi sepak pojok dan skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minun.

Liverpool kemudian menggila di babak kedua ketika mencetak enam gol beruntun dimulai dari gol kedua penyerang Brasil, tembakan plessing Darwin Nunez, hattrick Mohamed Salah, dan gol penutup Harvey Elliot yang sempat dianulir hakim garis karena dugaan offside sebelum direvisi VAR untuk memberikan kemenangan masif bagi raksasa Merseyside.

Berbicara pada konferensi pers pasca pertandingan, Jurgen Klopp kemudian mengungkapkan rahasia di balik kemenangan besar timnya, mengatakan bahwa ada pembicaraan di ruang ganti ketika jeda untuk meminta skuad asuhannya memberikan lebih di babak kedua, lebih banyak pergerakan dan membuka ruang di sepertiga akhir lapangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Taktisi Jerman juga mengapresiasi semua tujuh gol yang dicetak timnya sebagai gol-gol yang semua hebat terutama mengingat bagaimana proses gol-gol itu tercipta dan bagaimana gol-gol itu diselesaikan.

Jurgen Klopp juga kemudian memberikan pujian kepada Mohamed Salah yang mencatatkan rekor sebagai pemain dengan hattrick tercepat di Liga Champions, mengatakan bahwa penyerang Mesir tersebut memang merupakan pemain spesial sehingga pencapaian itu tak terlalu mengejutkan baginya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBerita Tim West Ham vs Anderlecht : Michail Antonio Diragukan, Dua Pemain Masih Cedera
SelanjutnyaTagar ‘Assalamualaikum UEL’ dan ‘Xavi Out’ Trending di Twitter, Next Barca vs Bayern!