Berita Tim West Ham vs Anderlecht : Michail Antonio Diragukan, Dua Pemain Masih Cedera

West Ham United akan menjamu Anderlecht dalam pertandingan keempat babak penyisihan Grup B mereka di Liga Konferensi Eropa.

Striker andalan West Ham United Michail Antonio masih diragukan untuk pertandingan timnya di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa melawan Anderlecht pada Jumat (14/10) dini hari WIB dengan manajer David Moyes akan membuat keputusan terlambat untuk bomber andalannya itu, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Juru gedor timnas Jamaika itu melewatkan pelatihan selama beberapa hari terakhir karena sakit sehingga kondisinya masih harus terus dipantau apakah dia benar-benar akan siap untuk pertandingan Eropa The Hammers melawan tim Belgia atau harus menunggu lebih lama untuk masa pemulihannya.

Bagaimanapun, diperkirakan David Moyes tidak akan terlalu ambil risiko mengingat dia punya kedalaman skuad yang cukup mumpuni termasuk striker Italia Gianluca Scamacca yang terbukti tampil gacor selama dipercaya turun untuk memimpin serangan.

Kedalaman skuad yang cukup baik bahkan memungkinkan bos Skotlandia itu membuat sembilan perubahan selama pertandingan West Ham United di pekan lalu di Anderlecht dan pertandingan Premier League mereka selama akhir pekan melawan Fulham.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

David Moyes menjelaskan bahwa Michail Antonio sedang sakit pilek dan flu yang membuatnya tidak yakin akan mengandalkan bomber itu melawan tim Belgia di Stadion London tapi tetap bertekad untuk bisa menang dan mengunci tiket ke babak 16 besar mereka.

Selain itu, sang manajer juga memberikan kabar terbaru tentang Nayef Aguerd dan Maxwel Cornet, yang saat ini terus berusaha memulihkan diri dari masalah cedera mereka. Nama pertama diharapkan bisa segera kembali ke pelatihan pekan depan sementara nama kedua yang menderita cedera betis kecil diharapkan kembali di pertengahan minggu depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDavid Moyes Ingin West Ham Kunci Tiket 16 Besar dan Puncak Grup B Liga Konferensi Eropa
SelanjutnyaKlopp Ungkap Rahasia Kemenangan Tujuh Gol Liverpool, Puji Hattrick Mo Salah