David Moyes Ingin West Ham Kunci Tiket 16 Besar dan Puncak Grup B Liga Konferensi Eropa

Kemenangan kandang atas Anderlecht bisa mengakhiri persaingan di Grup B bagi West Ham dan lebih santai di dua pertandingan tersisa.

Manajer David Moyes meminta West Ham United untuk bisa mengunci puncak Grup B dan lolos ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa dengan kemenangan atas Anderlecht agar bisa mengurangi beban jadwal padat mereka dengan bisa lebih santai di dua pertandingan tersisa, seperti diberitakan via Football London.

The Hammers telah luar biasa di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa mereka, memenangkan semua tiga pertandingan mereka sejauh ini melawan Silkeborg, FCSB, dan Anderlecht dengan mencetak total tujuh gol dan kebobolan tiga gol, berada di puncak grup dengan sembilan poin sempurna.

Sekarang setelah kemenangan 0-1 di Belgia pada pekan lalu, West Ham United akan giliran memainkan laga kandang menjamu runner up Anderlecht, yang sejauh ini baru meraih empat poin dari tiga pertandingan mereka, jadi kemenangan bagi tuan rumah berarti bahwa raksasa Premier League tak mungkin terkejar lagi di puncak grup mereka dengan dua laga tersisa.

Untuk itu, dalam konferensi persnya pra pertandingan, manajer David Moyes mengumbar tekadnya untuk bisa mengunci tiket lolos ke babak 16 besar dan mengunci puncak Grup B mereka agar mereka bisa lebih santai dan tidak terbebani dengan dua pertandingan tersisa mereka di tengah jadwal yang sangat padat saat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer Skotlandia itu kemudian menggambarkan betapa padatnya jadwal pertandingan West Ham United yang harus bermain setiap tiga hari sekali dan untuk itulah agar dua pertandingan tersisa di grup Liga Konferensi Eropa mereka bisa tidak perlu dianggap karena sudah lolos dan mengunci puncak grup, jadi dia meminta skuad asuhannya untuk bisa menang atas Anderlecht.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt 3-2, Son Heug-Min Dua Gol!
SelanjutnyaBerita Tim West Ham vs Anderlecht : Michail Antonio Diragukan, Dua Pemain Masih Cedera