Usai Real Madrid Disakiti Manchester City, Iker Casillas Berikan Pesan Khusus!

Gila Bola – Legenda Real Madrid, Iker Casillas langsung turun tangan setelah Los Blancos dibantai Manchester City. Ia menolak mantan klubnya sedang mengalami krisis.

Setelah dua tim bermain imbang di Bernabeu, El Real tandang ke markas The Citizens pada hari Kamis (18/5) dini hari WIB. Namun diluar dugaan, pasukan Carlo Ancelotti dikalahkan dengan skor telak 4-0 di Etihad Stadium, di leg kedua Liga Champions.

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dominan. Hasil akhir tersebut jelas menjadi pukulan besar untuk Ancelotti dan Real Madrid. Meski raksasa Liga Spanyol tersingkir di semifinal, tetapi Iker Casillas mendesak mantan klubnya harus tenang dan mulai sekarang harus fokus siapkan tim musim depan.

Reaksi Iker CasillasĀ 

Walaupun Real Madrid gagal mempertahankan trofi Liga Champions, tetapi Iker Casillas tidak mempersoalkannya. Ia justru memberikan apresiasi atas perjuangan Los Blancos di pentas Eropa.

Dikutip dari tribalfootball, Casillas mengatakan laga ini membicarakan dua tim sepak bola terbaik sedang bertanding.

Lebih lanjut, Iker Casillas pun juga mengakui bahwa Manchester City memang bermain lebih baik di leg kedua ketimbang Real Madrid.

Minta Satu HalĀ 

Iker Casillas juga tahu betul kekalahan dari Manchester City sudah menyakitkan para pemain dan para suporter Rela Madrid. Namun ia meminta satu hal ke anak asuh Carlo Ancelotti tersebut.

Eks kiper Real Madrid mengatakn bagi Madridistas kalah dari Manchester City adalah pukulan yang luar biasa. Tapi ia juga tegaskan Los Blancos telah melakukan hal yang baik di pentas Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Iker Cassillas pun mendesak agar mulai hari ini agar mantan klubnya segera fokus siapkan tim untuk musim depan. Ia mendorong agar Los Blancos harus mengusung balas dendam. Pasalnya ia menilai dalam sepak bola sangat dibolehkan.

Real Madrid

Dengan tersingkirnya Real Madrid dari semifinal Liga Champions, maka Si Putih cuma memenangkan trofi Copa del Rey musim ini.

Pasalnya trof La Liga dan Piala Super Spanyol menjadi milik Barcelona. Kemudian gelar Liga Champions antara Manchester City atau Inter Milan yang menjuarainya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!