Waduh, Drama Kylian Mbappe dengan PSG Cuma Demi Cuan!

Gila Bola – Drama PSG dan Kylian Mbappe telah berakhir. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menyatakan Mbappe bersedia tetap bersama Les Parisiens.

Mbappe merupakan pemain yang paling menyita perhatian di bursa transfer musim panas 2023. Awalnya, ia tidak ingin memperpanjang kontrak baru menjelang masa kerjanya habis pada Juni 2024.

Keputusan Kylian Mbappe membuat PSG ketar-ketir kerena raksasa Liga Perancis tidak ingin kehilangannya secara gratis. Artinya, klub sepak bola asal Paris tak mau rugi dari kepergiannya.

Setelah terlibat drama mulai dari tak ingin meneken kontrak baru, ada tawaran dari Arab Saudi dan dibekukan dari skuad PSG. Kini, semuanya berakhir karena Kylian Mbappe bersedia bermain raksasa Liga Perancis lagi. Namun, apa yang dilakukan oleh Mbappe menurut Guti cuma demi uang.

Kylian Mbappe Kejar Uang

Usai ketegangan antara PSG dan Kyalian Mbappe, dari berita yang beredar pembicaraan kontrak bru sedang dipertimbangkan. Artinya, Mbappe brpotensi tetap akan berada di Parc des Princes lebih lama dan Guti menilai drama yang diciptakan cuma demi uang.

Bicara kepada El Chiringuito, Guti mengatakan ingin sekali melihat Kylian Mbappe bermain untuk Real. Menurutnya, mantan klubnya tidak akan mengabaikan pemain sepeti Mbappe.

Akan tetapi Guti menyatakan jika nantinya Kylian Mbappe memperpanjang kontrak baru dengan PSG, maka menunjukkan bahwa dia melakukannya hanya demi uang. Jika benar terjadi, Guti menyarankan Real Madrid mengejar tanda tangan Erling Haaland.

PSG Jadi Lega 

Bagi pelamar Kylian Mbappe, andai kesepakatan kontrak baru dengan PSG tecapai akan menjadi berita buruk. Bahkan membuat tim seperti Real Madrid harus bekerja keras mulai dari sekarang sampai musim panas 2024.

Sementara jika Mbappe bertahan, maka raksasa Liga Perancis akan lega. Pasalnya, klub sepak bola asal Paris masih punya andalan selepas perginya Lionel Messi dan Neymar di bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, bikin Luis Enrique tenang dan membuatnya tak akan pergi dari klub. Diketahui, drama yang terjadi membuatnya sempat dilaporkan mempertimbangkan ingin cabut.

Belum diketahui, kapan Kylian Mbappe akan meneken kontrak baru dengan PSG. Namun dengan pernyataan dri Presiden klub Nasser Al-Khelaifi, ada indikasi dalam waktu dekat iab bisa mencapai kesepakatan baru dengan Les Parisiens.

Kylian Mbappe Bisa Main Lagi

Drama Kylian Mbappe dan PSG membuatnya juga diberitakan bakal dibekukan. Tanda-tandanya sudah terlihat di laga pembuka Liga Perancis 2023/24 kontra Lorient yang berakhir imbang 0-0. Nama sang striker pun tak ada.

Namun dengan kepastian dari Nasser Al-Khelaifi, maka Kylian Mbappe bisa bermain untuk PSG lagi di pekan kedua melawan Toulouse, Minggu (20/8) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!