Barcelona Harus Jual Dua hingga Tiga Pemain Lagi, Termasuk Salah Satu dari Dua Penyerang Spanyol

Gila Bola – Barcelona akan menjual dua hingga tiga pemain lagi musim panas ini, termasuk salah satu dari dua pemain asal Spanyol yang sempat bersinar selama pramusim lalu.

Diungkapkan AS, Barcelona ingin menjual sedikitnya dua hingga tiga pemain untuk meringankan tagihan gaji mereka, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Para pemain yang paling mungkin akan dikorbankan adalah Sergino Dest, Clement Lenglet dan Ansu Fati ATAU Ferran Torres.

Meskipun sudah merekrut tiga pemain di bursa kali ini, Barcelona masih aktif memburu sejumlah pemain untuk beberapa posisi.

Saat ini, manajemen tim Catalan itu telah diwanti-wanti, bahwa sebelum mereka datangkan pemain baru lagi, mereka harus meelepas beberapa pemain dari susunan yang ada sekarang.

Sementara ada beberapa pemain yang tak mereka inginkan, Barca kemungkinan harus mengorbankan lebih banyak pemain lagi musim panas ini.

Keputusan Penting, untuk Siapa?

Bukan rahasia lagi, agen pemain Jorge Mendes terus-menerus mendesak Barcelona untuk mengakuisisi Joao Felix.

Xavi diberitakan tak terlalu menentang kemungkinan bergabungnya pemain Atletico Madrid itu sekarang, tapi dia hanya akan pikirkan Felix jika timnya datangkan seorang gelandang sekaligus bek kanan.

Pemain itu, dan agennya, telah diberitahu hal yang sama, dan jika mereka tetap memaksakan transfer ini, maka pihak Joao Felix harus bersabar.

Namun bagi Barca, jika ingin merekrut semua pemain itu, mereka harus mengorbankan beberapa pemain yang mereka miliki.

Ansu Fati atau Ferran Torres akan Tinggalkan Barcelona

Kini, para pemain seperti Lenglet dan Dest sudah diberitahu agar mereka mencari klub baru. Agen Lenglet bahkan sudah bertemu Barca untuk temukan solusi bagi kliennya.

Sementara bagi Dest, bek kanan itu tak masuk dalam rencana Xavi di musim ini, dan masalah kepindahannya juga tengah digodok.

Namun, pemain ketiga yang juga harus hengkang, diperkirakan berasal dari lini depan, yakni antara Ansu Fati atau Ferran Torres. Dua bintang asal Spanyol itu sangat enggan tinggalkan Camp Nou, dan berhasil tunjukkan permainan gemilang selama pramusim yang baru lalu.

Namun, klub itu harus menjual salah satu pemain pentingnya, jika mereka ingin datangkan lebih banyak pemain baru. Karena itulah, Fati atau Torres bisa dipaksa keluar. Demikian ungkap Barca Universal.

Untuk saat ini, tak ada petunjuk apa-apa terkait transfer kedua penyerang tersebut, tapi Barca akan mencoba memantapkan koneksi melalui perwakilan mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!