Wow, Jose Mourinho Bakal Latih Timnas Brasil!

Gila BolaJose Mourinho dan AS Roma sepertinya akan berpisah. Dia diklaim Carlos Alberto akan menangani timnas Brasil.

Setelah berhasil membawa Roma juarai Liga Konferensi Eropa nama Mourinho kembali naik. Berhasil mempersembahkan trofi kasta ketiga di benua biru membuktikan dia belum habis.

Tapi kini Jose Mourinho berpotensi meninggalkan kepelatihan di level klub. Eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan sekarang terus diberitakan akan menangani salah satu tim nasional top.

Jose Mourinho Gantikan Tite

Setelah Piala Dunia 2022 berakhir, banyak pelatih di level timnas harus puas terdepak. Timnas sepak bola Portugal memutuskan menghentikan Fernando Santos dan diberitakan nama Jose Mourinho terdepan jadi penerusnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun sepertinya bukan Mou. Sebaliknya, dia akan memoles timnas Brasl untuk menggantikan Tite. Dikutip dari Goal Internasional, Carlos Alberto mengatakan dia akan memberikan kejutan. Eks pemain FC Porto menyebutkan  kalau Mourinho mungkin akan jadi pelatih timnas Brasil.

Untuk meyakinkan publik, pria berusia 38 tahun bahkan juga menegaskan Jose Mourinho akan menunjuknya sebagai asisten pelatih timnas Brasil.

Bukan Pelatih Sombong

Jose Mourinho adalah pelatih sepak bola yang dikenal angkuh. Tak jarang juga kerap melontarkan kata-kata yang tak menyenangkan untuk pemain atau lawan. Bahkan juga kerap perang urat saraf.

Namun Carlos Alberto yang cukup mengenal eks pelatih Manchester United menyebutkan jika Mou bukan seorang pelatih sepak bola yang sombong. Menurutnya, cuma banyak orang saja yang menggambarkannya angkuh. Tapi dia bisa pastikan tidak seperti demikian.

Belum lama ini, pelatih AS Roma marah ke Rick Karsdorp. Sang juru taktik menilai pesepak bola asal Belanda telah berkhianat dan meminta Giallorossi melepasnya di bursa transfer Januari.

Pusingkan AS Roma 

Dengan situasi Jose Mourinho yang terus diberitakan akan pergi dan menangani salah satu tim nasional membuat AS Roma dirugikan. Sebab, membuat mereka jadi tak kosentrasi untuk menatapa laga tersisa musim 2022/23.

Jika benar resmi tangani timnas Brasil menggantikan Tite, akan jadi sejarah baru. Sebab, selama ini Jose Mourinho cuma fokus tangani di level klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDemi Thailand Pertahankan Gelar Piala AFF, Alexandre Polking Punya Cara Jitu untuk Hentikan Malaysia!
SelanjutnyaHasil Vietnam vs Indonesia: Laga Sengit Berakhir 2-0, Indonesia Gagal ke Final!