AC Milan Buka Kembali Pembicaraan Transfer Gelandang Chelsea Hakim Ziyech

Gila Bola AC Milan dikabarkan telah memulai kembali pembicaraan dengan Chelsea untuk mengontrak gelandang Hakim Ziyech, yang memang masuk dalam daftar jual klub Londo Barat itu, menurut laporan.

Juara Serie A sebelumnya sudah banyak dikaitkan dengan minat pada playmaker Maroko, tapi pembicaraan transfer mereka untuk sementara sempat mereda saat mereka fokus pada pengejaran bintang muda Belgia Charles De Ketelaere yang akhirnya berhasil mereka rekrut dari Club Brugge senilai Rp 556 Milyar.

Dia menjadi rekrutan kedua AC Milan di jendela transfer musim panas ini uais Divock Origi yang datang dengan statu bebas transfer dari Liverpool, meski tim besutan Stefano Pioli sebenarnya juga memiliki pengeluaran lain karena mereka mempermanenkan servis Alessandro Florenzi dari AS Roma dan Junior Messias dari Crotone.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang setelah tuntasnya transfer Charles De Ketelaere, kampiun Serie A itu mengadakan babak baru pembicaraan dengan Chelsea untuk transfer potensial bagi Hakim Ziyech, menjajaki kemungkinan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian, seperti berita yang dilansir via The Telegraph.

Pemain sayap Maroko berusia 29 tahun itu memang tampaknya tidak lagi menjadi bagian dari rencana Thomas Tuchel di London Barat dan dia merupakan salah satu dari empat pemain yang diharapkan pergi dari Stamford Bridge. Tiga lainnya sudah mendapatkan klub baru yakni Timo Werner (RB Leipzig), Marcos Alonso (menuju Barcelona), dan Malang Sarr (menuju Monaco).

Hakim Ziyech, yang punya kontrak di Chelsea hingga Juni 2025 mendatang, dikabarkan terbuka pada kepindahan ke skuad asuhan Stefano Pioli dengan dia tampaknya lebih cocok bermain di Liga Italia ketimbang di Liga Inggris untuk bisa menghidupkan kembali daya magisnya seperti yang ditunjukkannya selama waktunya di Ajax Amsterdam.

BANDARTOGEL77