Guti Tampar Arogansi Transfer Real Madrid, Nanti Dibantai Barcelona Lagi, Mewek

Gila Bola – Jose Maria Gutierrez yang lebih akrab disapa Guti tak kuasa untuk berbasa-basi saat menganalisis bursa transfer Real Madrid saat ini, menampar arogansi keengganan transfer mantan timnya dengan mengatakan bahwa mereka bisa mati suri jika Karim Benzema absen.

Kami bari saja memberitakan di sini, melalui sumber dari COPE, bahwa presiden Florentino Perez menegaskan timnya tidak membutuhkan pemain baru lagi karena menganggap skuad di Bernabeu sudah cukup usai kemenangan mereka di final Piala Super Eropa kontra Eintracht Frankfurt.

Sebelumnya manajer Carlo Ancelotti juga sesumbar bahwa Real Madrid tidak membutuhkan striker baru sebagai back up Karim Benzema meski timnya sudah ditinggal sejumlah penyerang seperti Luka Jovic, Gareth Bale, dan Isco Alarcon.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang legenda lini tengah klub Guti menegaskan bahwa mantan timnya sebenarnya masih sangat membutuhkan striker baru untuk didatangkan ke Bernabeu di jendela transfer musim panas ini karena mereka akan kesulitan jika Karim Benzema absen.

Buktinya adalah di dua pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona, kalah 4-0 di Bernabeu di La Liga pada Maret 2022 lalu dan kemudian kalah 1-0 di laga pramusim, keduanya ketika penyerang kawakan Prancis itu absen dan Los Blancos nyaris tidak bisa menciptakan tembakan tepat sasaran di dua edisi terakhri El Clasico itu.

Dia mengatakan kepada DAZN, “Saya pikir Real Madrid sebagus tahun lalu, meskipun benar bahwa mereka belum banyak memperkuat skuad mereka. Mungkin mereka memang membutuhkan striker lain, karena mereka juga kekurangan satu tahun lalu. Ketiadaan Karim Benzema bisa menjadi ancaman besar bagi Real Madrid dan mereka tidak memiliki pengganti yang sepadan dan itu akan membatasi kemampuan mereka untuk mencetak gol.”

BANDARTOGEL77