AC Milan Coba Bajak Gelandang Muda Arsenal

Gila Bola AC Milan terus mencari gelandang baru. Dikabarkan raksasa Liga Italia diam-diam sedang berupaya datangkan Albert Sambi Lokonga dari Arsenal.

Kepergian Franck Kessie di musim panas 2022 memang bikin Rossoneri bekerja keras mencari penggantinya. Raksasa Liga Italia sebenarnya juga sudah membidik Renato Sanches.

Sayangnya, pesepak bola asal Portugal tak berhasil diboyong karena PSG berhasil menikungnya. Pemain incarannya lepas, AC Milan sekarang sedang berjuang untuk mengamankan tanda tangan Albert Sambi Lokonga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seperti diberitakan TMW yang dilansir Football Italia, Milan telah mendekati kubu sang pemain. Pendekatan dilakukan untuk memungkinkan mereka mendapatkan tanda tangan Albert Sambi Lokonga di musim panas 2022.

Pesepak bola yang masih 22 tahun sejauh ini di Arsenal juga belum menunjukkan performa yang menjanjikan. Di bawah asuhan Mikel Arteta, dalam 25 pertandingan pemain yang yang baru dibeli Arsenal musim lalu belum mencetak gol maupun memberikan assist.

Jika AC Milan mau membawanya ke San Siro, juara Liga Italia belum bisa mendatangkan secara permanen. Pasalnya, Albert Sambi Lokonga juga masih terikat kontrak sampai Juni 2026. Artinya, Stefano Pioli kemungkinan besar akan merekrutnya dengan status pinjaman.

Dengan usia pesepak bola asal Belgia masih 22 tahun, AC Milan sebetulnya akan dapatkan untung. Sebab, andai Stefano Pioli terus memberikan kepercayaan bertanding bisa jadi gelandang tengah yang menjanjikan buat Rossoneri.

Albert Sambi Lokonga merupakan jebolan akademi Anderlecht. Dia memulai kariernya dari tim U-17 sampai akhirnya promosi ke tim utama pada 2018 dan Arsenal membelinya pada musim panas 2021. Akankah AC Milan berhasil menggaetnya dari London Utara? Menarik dinantikan.

BANDARTOGEL77