AC Milan Hidupkan Lagi Minat Pada Bek Muda Asal Jerman

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, AC Milan bisa jadi akan fokus kejar bek tengah. Raksasa Liga Italia dilaporkan mencoba kembali merekrut incaran lama mereka.

Pemain yang dimaksud adalah Malick Thiaw. Bek ini sekarang berkarier di Schalke O4. Rossoneri memang diberitakan dekat dengan Japhet Tanganga, yang kini membela Tottenham Hotspur.

Bukan cuma dia saja, tetapi AC Milan juga sedang berupaya mengamankan Trevoh Chalobah dari Chelsea. Peluangnya cukup besar karena menit bermain sang pemain kemungkinan akan tipis di musim 2022/23. Dengan penutupan bursa transfer musim panas semakin dekat, mereka sekarang mencoba mengamankan Malick Thiaw.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Rossoneri awalnya membidik Malick Thiaw dulu awal tahun ini sebelum mengalihkan perhatiannya ke Sven Botman, yang sekarang telah gabung ke Newcastle United.

Namun, dalam berita itu dijelaskan jika AC Milan sekarang kembali menghidupkan minat pada pesepak bola berusia 21 tahun dan mereka akan berupaya memboyongnya sebelum bursa transfer ditutup.

Pada musim lalu, Malick Thiaw bermain dalam 31 penampilan di Bundesliga 2 plus mengemas 2 gol. Berkat kontribusinya, dia mampu membawa Schalke 04 promosi ke Liga Jerman.

Di musim baru, jebolan akademi Schalke 04, sudah bermain dalam 2 pertandingan di Liga Jerman 2022/23. Malick Thiaw juga masih punya kontrak dua tahun lagi dengan klubnya tersebut. Akankah raksasa Liga Italia berhasil mengamankan servisnya? Menarik dinantikan.

BANDARTOGEL77