Alasan Sevilla Terdepan Dalam Perburuan Striker Rangers

Sevilla ingin menambah kekuatan di lini depan. Klub Liga Spanyol sekarang dikabarkan memimpin pengejaran striker Rangers, Alfredo Morelos.

Alfredo Morelos merupakan penyerang dimiliki oleh raksasa Liga Skotlandia. Pada musim lalu, dia mampu menciptakan 11 gol plus 7 assist dalam 26 pertandingan. Di Liga Europa, mampu mengoleksi 4 gol.

Walaupun namanya tidak setenar Ciro Immobile hingga Robert Lewandowski, namun pemain internasional Kolombia dicari oleh sejumlah tim besar di Eropa. Sevilla adalah klub Liga Spanyol yang diberitakan berminat mengangkut Morelos.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan The Athletic, bahwa Rangers asuhan Giovanni van Bronckhorst bisa kehilangan Alfredo Morelos dengan status bebas transfer musim depan. Perlu diketahui, sang striker kontraknya akan berakhir pada Mei 2023.

Namun, pesepak bola berusia 26 tahun cenderung tidak menunjukkan untuk meneken kontrak baru. Akibatnya, Morelos bisa melakukan pra kontrak dengan tim mana di luar Skotlandia pada bulan Januari dan sekarang diberitakan cuma Sevilla yang serius ingin mengejarnya.

Klub Liga Spanyol diyakini akan bersabar agar bisa mendatangkan sang pemain. Dalam berita itu dijelaskan jika tim polesan Julen Lopetegui akan berupaya membawanya dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, membawanya di musim panas ini juga tak mungkin. Sebab, Rangers baru saja dipastkan mentas kembali di Liga Champions usai mengalahkan PSV Eindhoven di play off. Jadi, Morelos pasti ingin merasakan lebih dulu bermain di ajang bergengsi antar klub di benua biru dan bakal dibutuhkan timnya.

Sevilla untuk posisi striker sebetulnya punya empat pemain, namun Lopetegui sepertinya masih kurang puas dengan performa Youssef En-Nesyri, Rafa Mir, Munir El Haddadi, dan Ivan Romero.

Pada musim panas ini, Los Palanganas membawa nama-nama seperti Alex Telles, Tanguy Nianzou, Marcao, dan Isco ke Ramon Sanchez Piznjuan. Nama terakhir datang dengan status bebas transfer.

BANDARTOGEL77