AC Milan Ingin Akhiri Tiga Laga Tanpa Kemenangan di Serie A Saat Melawat ke Comunale Via del Mare

Gilabola.comPrediksi Lecce vs Juventus. Bertekad untuk mengakhiri tiga laga beruntun tanpa kemenangan di liga domestik, AC Milan akan melawat ke markas Lecce di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (11/11) malam WIB dengan misi wajib menang.

Bak seolah terjun ke titik terendah di musim ini, AC Milan dipermalukan Udinese di kandang sendiri dengan skor 0-1 pada akhir pekan di San Siro, memberi mereka dua kekalahan beruntun di kandang (setelah kalah 0-1 dari Juventus).

Sebenarnya pasukan Stefano Pioli menguasai 73 persen penguasaan bola dan menciptakan sejumlah peluang, tapi buruknya penyelesaian akhir dan ditambah kesalahan di pertahanan membuat mereka kemudian dihukum penalti.

Roberto Pereyra yang maju sebagai algojo mencerak gol tunggal bagi kemenangan Udinese, membuat Milan sekarang tertinggal enam poin jauhnya dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sekarang, setelah moral mereka bangkit dengan kemenangan 2-1 atas PSG di Liga Champions, Rossoneri akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dalam lawatan mereka ke Stadio Comunale Via del Mare.

Tuan rumah sendiri saat ini berada dalam performa yang buruk karena mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Terbaru mereka kalah 2-1 yang menyakitkan dari AS Roma karena sebenarnya mereka unggul 0-1 hingga menit ke-90, tapi kemudian kebobolan dua gol tuan rumah di masa injury time melalui Sardar Azmoun dan Romelu Lukaku.

Head to Head Lecce vs AC Milan

  • 23 April 2023, AC Milan 2-0 Lecce (Liga Italia)
  • 14 Januari 2023, Lecce 2-2 AC Milan (Liga Italia)
  • 22 Juni 2020, Lecce 1-4 AC Milan (Liga Italia)
  • 20 Oktober 2019, AC Milan 2-2 Lecce (Liga Italia)
  • 11 Maret 2012, AC Milan 2-0 Lecce (Liga Italia)

Prediksi Lecce vs AC Milan

Ini akan menjadi pertemuan ke-42 di antara kedua tim di mana dalam pertemuan sebelumnya, AC Milan unggul dalam 25 kesempatan, sementara Lecce hanya menang dua kali, dan ada 14 hasil imbang.

Lecce akan datang ke pertandingan ini dengan modal yang buruk setelah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dengan dua kekalahan itu terjadi di kandang sendiri.

AC Milan mengakhiri empat laga tanpa kemenangan mereka dengan meraih kemenangan 2-1 yang berharga atas PSG di Liga Champions, yang diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Lecce tidak pernah menang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, menderita tiga kekalahan, jadi kami mendukung tim tamu untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di liga domestik. Skor : Lecce 1-2 AC Milan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!