Juventus Menangi Sebelas dari 12 Pertemuan Terbaru Mereka Kontra Rossoblu

Gilabola.com –¬†Prediksi Juventus vs Cagliari.¬†Juventus akan berkesempatan untuk mengkudeta puncak klasemen jika mereka bisa mengalahkan tamunya, Cagliari, di laga lanjutan Liga Italia mereka di Turin pada Minggu (12/11) dini hari WIB.

Terlepas dari gangguan sepak bola Eropa benar-benar sangat membantu Juventus untuk memfokuskan mereka pada liga domestik di mana mereka telah memainkan kinerja yang luar biasa di awal musim ini.

Pasukan Massimiliano Allegri duduk di urutan kedua klasemen dengan delapan kemenangan dan hanya satu kekalahan, berjarak dua poin saja dari Inter Milan di puncak klasemen.

Pertahanan yang kokoh menjadi kunci dengan mereka telah mencatatkan clean sheet di delapan dari 11 pertandingan mereka, termasuk clean sheet di enam laga terbaru mereka di Serie A.

Terakhir, mereka menang tipis 0-1 atas Fiorentina selama akhir pekan lalu berkat gol Fabio Miretti yang tercipta dengan kerjasama tim yang sangat apik, dan sementara mereka diberondong 25 tembakan tuan rumah yang menguasai 69 persen penguasaan bola, Juve akhirnya bisa mempertahankan gawang mereka dari kebobolan.

Cagliari, sementara itu, datang dengan modal bagus menuju pertandingan ini usai mereka tak terkalahkan di empat laga terbaru mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 1-4 di kandang dari AS Roma.

Rossoblu bahkan memenangkan semua tiga laga terbaru mereka, dua di antaranya di Serie A, termasuk kemenangan 2-1 di kandang atas Genoa di akhir pekan untuk membawa mereka keluar dari zona degradasi dan naik ke urutan ke-17 klasemen.

Head to Head Juventus vs Cagliari

9 April 2022, Cagliari 1-2 Juventus (Liga Italia)
21 Desember 2021, Juventus 2-0 Cagliari (Liga Italia)
14 Maret 2021, Cagliari 1-3 Juventus (Liga Italia)
21 November 2020, Juventus 2-0 Cagliari (Liga Italia)
29 Juli 2020, Cagliari 2-0 Juventus (Liga Italia)

Prediksi Juventus vs Cagliari

Juventus sangat dominan dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Cagliari di mana mereka memenangkan 25 dari 35 pertemuan terbaru mereka melawan Cagliari, yang hanya menang dalam tiga kesempatan.

Juventus juga punya rekor bagus melawan tamu mereka ini saat bermain di Turin setelah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Cagliari di Serie A.

Secara keseluruhan, Juventus telah memenangkan 11 dari 12 pertemuan terbaru mereka melawan Cagliari di Serie A, mencetak 28 gol dalam prosesnya, jadi pasukan Max Allegri adalah favorit besar di sini.

Juventus tidak kebobolan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mencatatkan clean sheet dalam delapan dari 11 pertandingan mereka di Serie A, terbanyak dari tim manapun.

Sebenarnya Cagliari juga perlu diwaspadai karena dua kemenangan mereka sejauh ini di Serie A didapatkan di dua lag terbaru mereka, namun kami tetap mendukung kemenangan tuan rumah dengan clean sheet di sini. Skor : Juventus 2-0 Cagliari.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News