AC Milan Jadikan Goncalo Ramos Jadi Pengganti Olivier Giroud, Kontrak Baru Mike Maignan

Gila BolaAC Milan sedang dalam pencarian striker pengganti setelah Olivier Giroud menuju ke LAFC, dengan Goncalo Ramos dari PSG menjadi salah satu opsi transfer yang dipertimbangkan.

Meskipun Olivier Giroud sudah menuju klub MLS, Milan masih belum menemukan penggantinya, dengan nama-nama seperti Viktor Gyokeres juga disebut-sebut, menurut berita dari La Repubblica.

Namun, biaya transfer yang tinggi membuat Milan kesulitan bersaing finansial. Salah satu kandidat yang diincar adalah Goncalo Ramos, pemain internasional Portugal yang berusia 23 tahun dan bermain untuk PSG.

Ramos, yang dibeli PSG dari Benfica dengan biaya Rp 1,1 Trilyun, merupakan target yang mahal bagi Milan. Untuk membawa Ramos ke San Siro, Milan membutuhkan biaya transfer setidaknya Rp 860 Milyar, ditambah dengan gaji yang besar.

Namun, kesepakatan ini bisa menjadi kenyataan jika PSG bersedia melepaskan Ramos dengan status pinjaman dengan opsi pembelian. Ramos sendiri telah mengalami masa-masa sulit karena infeksi usus besar, namun dia kembali fit sepenuhnya.

Kontrak Baru Maignan

Sementara itu, situasi kontrak Mike Maignan dengan Milan juga belum terselesaikan. Milan dan Maignan tidak sepakat dalam negosiasi kontrak baru, dan Milan kemungkinan besar akan menjualnya musim panas ini jika tidak ada kesepakatan baru.

Maignan, yang terikat kontrak hingga Juni 2026, menginginkan kenaikan gaji yang signifikan dari Rp 48 Milyar menjadi Rp 138 Milyar per musim. Milan, di sisi lain, menawarkan tawaran mendekati Rp 86 Milyar per musim.

Menurut Sky Sport Italia, pembicaraan sejauh ini belum mencapai kemajuan yang diharapkan dan diperkirakan kesenjangan antara penawaran dan permintaan begitu besar sehingga mungkin tidak dapat dicapai kesepakatan.

Kemungkinan besar, AC Milan akan mendengarkan tawaran untuk Mike Maignan di jendela transfer musim panas, dengan Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain sudah menunjukkan minat.

Bennacer Diincar Arsenal

Selain itu, gelandang Milan, Ismael Bennacer, juga menjadi sorotan pasar transfer. Arsenal dan klub-klub dari Arab Saudi dilaporkan tertarik pada pemain internasional Aljazair tersebut.

Bennacer, yang terikat kontrak hingga Juni 2027, bisa dijual dengan harga sekitar Rp 860 Milyar. Milan membeli Bennacer dari Empoli dengan harga Rp 30 Milyar pada 2019, dan pemain tersebut baru saja kembali dari cedera ligamen anterior.

Dengan minat dari Liga Pro Saudi dan Arsenal, Bennacer bisa kembali ke klub lamanya setelah meninggalkan Arsenal pada 2017. Milan tidak akan keberatan menjualnya karena mereka masih memiliki Yacine Adli, Tijjani Reijnders, Yunus Musah, dan Tommaso Pobega.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!