Atalanta Beri Peringatan Pada Juve dan The Reds Soal Transfer Teun Koopmeiners

Gila Bola – Direktur klub Atalanta, Luca Percassi, menegaskan bahwa tidak ada kebutuhan bagi klub untuk menjual gelandang andalannya, Teun Koopmeiners, meskipun minat dari Liverpool dan Juventus telah muncul.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Eco di Bergamo, Percassi menegaskan bahwa meskipun ada spekulasi tentang masa depan Koopmeiners, sang pemain belum meminta untuk dijual.

Performa cemerlang gelandang internasional Belanda itu selama 18 bulan terakhir memang telah memicu minat dari sejumlah klub top Eropa, termasuk Liverpool, menurut berita yang diungkap 90min.

Meskipun raksasa Premier League itu dilaporkan tertarik pada Koopmeiners dan berminat membawanya di jendela transfer mendatang, sang pemain belum secara resmi meminta untuk meninggalkan Atalanta.

Percassi menegaskan bahwa klub tidak merasa perlu menjual pemain mereka di jendela transfer musim panas mendatang, menegaskan stabilitas finansial klub sehingga tidak ada tekanan bagi mereka untuk menjual pemain.

Teun Koopmeiners sendiri telah memberikan petunjuk mengenai keinginannya untuk pergi pada bursa transfer musim panas mendatang, meskipun dia menikmati kehidupannya di Italia.

Sebelumnya, sang pemain telah mengungkapkan hubungan yang positif dengan Liverpool dan menyatakan kesiapannya untuk mengeksplorasi opsi transfer, tapi diyakini bahwa Juventus adalah preferensi favoritnya

Dalam wawancara dengan De Telegraaf belum lama ini, Teun Koopmeiners mengonfirmasi niatnya untuk meninggalkan Atalanta pada musim panas mendatang di tengah minat klub-klub top padanya.

Meskipun dia menikmati kehidupannya di Italia, gelandang internasional Belanda itu menyatakan kesiapannya untuk mempertimbangkan tawaran dari klub-klub di Inggris jika tawaran itu datang.

Meskipun ada minat dari Napoli juga pada tahun sebelumnya, tidak ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub. Koopmeiners berharap dapat mengeksplorasi opsi transfernya dengan baik dan berharap Atalanta mendapatkan kompensasi yang setimpal untuk jasanya di klub.

Meskipun minat dari Liverpool dan Juventus, serta keinginan Koopmeiners untuk pergi, Atalanta masih bertahan pada sikap bahwa mereka tidak perlu menjual pemainnya dengan mudah.

Klub tersebut ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan nilai yang sesuai dengan potensi dan kontribusi Koopmeiners selama berada di Atalanta, dengan dia diperkirakan bisa bernilai hingga Rp 1 Trilyun.

Dengan keputusan Koopmeiners untuk mencari tantangan baru, bursa transfer musim panas mendatang dapat menjadi periode yang menarik bagi kedua belah pihak, tapi Juventus dan Liverpool harus menyiapkan anggaran besar untuk membujuk Atalanta melepasnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!