AC Milan Siap Pertahankan Mike Maignan dengan Kontrak Baru, Dua Klub Besar Gigit Jari

Gila BolaAC Milan bikin Chelsea dan Real Madrid manyun. Pasalnya, raksasa Italia itu tinggal selangkah lagi amankan Mike Maignan dengan kontrak baru – kiper andalan yang diincar dua klub tersebut jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Diungkapkan Fichajes, Mike Maignan kemungkinan besar akan teken kontrak baru di AC Milan, di saat pemain itu tengah dilirik dua klub besar, Chelsea dan Real Madrid.

Raksasa Serie A tersebut ingin mempertahankan bintang internasionalnya itu selama mungkin, dengan kesepakatan baru yang akan memungkinkan Milan punya hak lebih besar untuk tentukan keputusan di masa mendatang.

Mike Maignan telah buktikan bahwa dirinya merupakan rekrutan luar biasa Milan, bahkan sejumlah kalangan menilainya sebagai pemain baru yang membawa perubahan. Pasalnya, Maignan-lah yang membantu Rossoneri amankan gelar juara Serie A dua musim lalu.

Penampilannya yang gemilang telah memberi dukungan besar pada lini pertahanan Milan, hingga ia kemudian menarik minat banyak klub besar.

Madrid Butuh Maignan Sebagai Pelapis Courtois, Chelsea Cari Pengganti Robert Sanchez

Real Madrid pertimbangkan Maignan sebagai pelapis Thibaut Courtois, ketika raksasa Spanyol itu memantau kiper berusia 28 tahun tersebut.

Madrid terus menghidupkan harapan untuk merekrut Maignan setelah kiper asal Belgia itu mengalami cedera lutut dan harus absen lama, meskipun Milan tak tertarik menjual Maignan.

Chelsea juga demikian. Mereka mempertimbangkan Maignan bersama beberapa kiper papan atas Eropa, yang berpeluang gantikan Robert Sanchez.

AC Milan Siap Sodorkan Kontrak Baru yang akan Berlaku Hingga Tahun 2028

Milan sebelumnya disebut-sebut meminta dana 100 juta Euro – setara 1,7 triliun Rupiah, kepada klub peminat Maignan, walaupun segalanya kemungkinan sudah sangat berubah.

Menurut The Hard Tackle, Maignan kini berpeluang besar tanda tangani kontrak baru di San Siro, dan perpanjang kontraknya hingga tahun 2028.

Kontrak Maignan saat ini akan berakhir pada tahun 2026 – yang memungkinkan klub lain untuk memboyongnya, dan kontrak baru diyakini akan mengakhiri spekulasi transfernya dengan Madrid dan Chelsea – meski untuk sementara saja.

Apakah AC Milan akan Menjual Maignan?

Untuk saat ini, Milan tak punya keinginan untuk berpisah dari Maignan, apalagi kontrak baru diyakini akan membuatnya bertahan di San Siro.

Namun, perpanjangan kontrak itu memberi peluang bagi Milan untuk ‘lebih berkuasa’ pada Maignan dan bermain di meja negosiasi, terutama jika Chelsea dan Madrid ngotot ingin mendapatkannya.

Apakah Milan pada akhirnya akan menjual Maignan, itu masih penuh tanda tangan. Pasalnya, jika ada tawaran menggiurkan di depan mata, bukan tak mungkin Rossoneri berubah pikiran.

Saat ini, informasi yang berkembang menyebutkan, Milan akan mempertahankan mantan kiper Lille dan tim B PSG tersebut, setidaknya selama satu musim lagi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!