Alasan Inter Milan Batal Transfer Anatoliy Trubin untuk Pengganti Andre Onana

Gila Bola – Anatoliy Trubin menunjukkan performa yang mengesankan dalam kekalahan 1-0 yang dialami Benfica saat bersua Inter Milan di Liga Champions. Sebuah klub yang pada musim panas sebelumnya, bisa saja menjadi pelabuhan barunya.

Inter Milan, yang kehilangan Andre Onana yang pergi ke Manchester United serta Samir Handanovic yang pensiun, tengah mencari penjaga gawang. Mereka sempat terkait dengan beberapa opsi, termasuk Anatoliy Trubin, dan menjalin kontak intensif dengan Shakhtar Donetsk untuk menjajaki kemungkinan transfer.

Namun, seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport melalui TMW, Inter memang sangat serius dalam kepindahan Trubin, namun akhirnya memutuskan untuk batal mengalokasikan dana sebesar €20 juta untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Keputusan mereka lebih cenderung untuk menggunakan uang tersebut untuk transfer Benjamin Pavard dan striker cadangan, yang akhirnya terwujud dengan kedatangan Marko Arnautovic.

Sementara itu, Trubin memutuskan untuk bergabung dengan Benfica dan tampil apik dalam pertandingan Liga Champions mereka melawan Inter. Ia berhasil menyelamatkan tujuh dari delapan tembakan yang mengarah ke gawangnya.

Pavard juga tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut, dengan berhasil mengoper bola sebanyak 52 kali dan tetap kokoh dalam pertahanan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!