Juventus Pantau Bintang Muda Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov

Gila Bola –┬áMenurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Juventus mengirim seorang pengepoh (scout) untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Royal Antwerp dan Shakhtar Donetsk pada Rabu malam lalu, dengan tujuan memantau penampilan pemain tengah berusia 21 tahun, Georgiy Sudakov, secara langsung.

Georgiy Sudakov, yang berposisi sebagai gelandang serang, telah mencuri perhatian di Ukraina sejak melakukan debutnya pada tahun 2020. Hingga saat ini, ia telah mencetak 12 gol dan memberikan sembilan assist di liga dari 54 pertandingan yang dijalani, serta dua assist dari 11 penampilan di Liga Champions.

Pemain muda ini terus menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol dari posisi nomor 10 pada musim ini, dengan mencetak dua gol dalam empat penampilan awalnya di liga.

Pada hari Rabu, seorang perwakilan Juventus yang dikirim oleh Cristiano Giuntoli berada di Belgia untuk menyaksikan penampilan Sudakov dan rekan-rekannya saat melakukan comeback impresif untuk meraih kemenangan 3-2, setelah tertinggal dua gol pada babak pertama.

Sky, melalui laporan dari TMW, mengklaim bahwa Juventus sangat tertarik pada bakat di lini tengah ini, dan mungkin akan segera membuat tawaran untuk membawanya ke Serie A pada bulan Januari mendatang.

Namun, kemungkinan kepindahan di pertengahan musim ini akan sangat bergantung pada kesediaan Shakhtar untuk menerima tawaran peminjaman awal dengan opsi atau kewajiban untuk membeli pemain tersebut.