Alasan Luciano Spalletti Klaim Perburuan Trofi Liga Italia 2022/23 Lebih Rumit

Luciano Spalletti menilai perburuan gelar Liga Italia musim ini jauh lebih ketat. Pelatih Napoli prediksi akan ada lebih dari lima klub yang akan bersaing sampai akhir musim.

Kompetisi Liga Italia 2022/23 baru perjalan 7 pekan. Namun Luciano Spalletti sudah mulai berani membicarakan perburuan gelar musim ini.

Napoli sejak musim lalu telah memberikan kejutan di Serie A. Tim berjuluk Partenopei mampu memberikan persaingan nyata untuk memperebutkan Scudetto bersama duo Milan.

Sayangnya, tim besutan Luciano Spalletti harus tergelincir di beberapa laga. Dengan demikian, AC Milan dinobatkan sebagai juara Liga Italia 2021/2022. Kini kompetisi musim baru sudah berjalan dan Partenopei mampu bertengger di peringkat pertama dengan mengemas 17 poin.

Bahkan dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni mereka belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Sedangkan Atalanta menempel ketat di posisi kedua dengan poin yang sama. Belum lagi, ada Udinese yang bikin kejutan di peringkat ketiga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara tim unggulan sejauh ini masih kesulitan untuk meraih hasil positif. Duo Milan hingga Juventus harus terlempar dari empat besar. Meski demikian, Luciano Spalletti meyakini jika musim ini persaingan untuk memperebutkan gelar juara lebih ketat. Dia menilai akan diikuti lebih dari empat klub.

Dikutip dari romapress.net, Spalletti mengatakan untuk perburan gelar Napoli akan melawan tujuh tim lain sampai akhir musim. Dia menyatakan persaingan di klasemen nantinya akan sangat ketat.

Luciano Spalletti juga meminta anak asuhnya tak meremehkan tim lain. Menurutnya, klub Liga Italia lainnya juga bisa membuat kejutan besar untuk Scudetto.

Klub lain yang juga punya peluang untuk jadi juara musim ini adalah AS Roma. Rival Lazio bertekad melanjutkan tren positifnya usai musim lalu menangkan trofi Liga Konferensi Eropa.

Usai jeda internasional, Napoli akan menghadapi Torino di Diego Armando Mardona Stadium hari Sabtu (1/10) malam WIB. Tiga poin akan memantapkan mereka di peringkat pertama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaUnai Emery Indikasikan Bakal Pergi dari Villarreal, Kenapa Nih?
SelanjutnyaAS Roma vs Inter Milan, Leonardo Spinazzola Beri Kabar Baik!