AS Roma vs Inter Milan, Leonardo Spinazzola Beri Kabar Baik!

Kondisi makin bagus, AS Roma berpotensi besar akan mainkan Leonardo Spinazzola lawan Inter Milan.

Menjelang laga AS Roma vs Inter Milan, Giallorossi mendapatkan berita bagus. Leonardo Spinazzola berpeluang besar bisa tampil di big match pekan ke-8 Liga Italia 2022/23, Sabtu (1/10) malam WIB.

Spinazolla merupakan salah satu pemain kunci bagi AS Roma. Tapi kariernya diganggu cedera serius saat memperkuat timnas Italia di Euro 2020 lalu. Dia mengalami cedera tendon achilles.

Setahun lebih memaksa Leonardo Spinazzola absen dari sepak bola karena harus memulihkan cederanya. Dia telah comeback dan mendapatkan menit bermainnya lagi dari Jose Mourinho. Sang pemain mendapatkan panggilan timnas Italia di jeda internasional bulan September lalu.

Namun, Spinazzola menolak panggilan tersebut karena ingin mengembalikan performa terbaiknya usai mengalami masalah tendon achilles. Roberto Mancini diberitakan mengerti dengan menerima alasan dari sang pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, jika Leonardo Spinazzola berpeluang besar akan menjadi starter kontra Inter Milan lantaran kini jauh lebih bugar. Jose Mourinho bakal melakukan perubahan dalam pertandingan malam ini.

Dalam laporan itu menjelaskan Nicola Zalewski yang biasa dimainkan di babak kedua akan ditempatkan di sebelah kanan. Dengan demikian, Spinazzola berpeluang besar akan tampil di posisi aslinya lagi yakni bek kiri.

Sementara itu, Zeki Celik akan ditempatkan di sektor sayap kanan melawan Inter Milan. Jose Mourinho semakin dibuat semringah untuk laga Liga Italia ini. Pasalnya, Stephan El Shaarawy telah pulih dari cedera.

Akankah dengan dimainkan Leonardo Spinazzola dan pemain yang lain sudah pulih AS Roma bisa menang? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAlasan Luciano Spalletti Klaim Perburuan Trofi Liga Italia 2022/23 Lebih Rumit
SelanjutnyaHasil Borneo FC vs Madura United di Liga 1: Matheus Pato Cetak Hattrick, Pesut Etam Naik ke Puncak Klasemen