Unai Emery Indikasikan Bakal Pergi dari Villarreal, Kenapa Nih?

Unai Emery sebut musim ini bisa jadi yang terakhir dia menangani Villarreal.

Kebersamaan antara Villarreal dan Unai Emery sepertinya akan berakhir di musim 2022/23. Mantan pelatih Arsenal memberikan sinyal dia akan meninggalkan klub Liga Spanyol tersebut.

Pelatih sepak bola berusia 50 tahun diboyong Villarreal pada musim panas 2020. Dengan pengalamannya bersama Sevilla, dia berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa musim 2022/2021.

Trofi yang diberikan oleh Unai Emery terasa spesial. Pasalnya, merupakan gelar pertama tim berjuluk Kapal Selam Kuningdi pentas Eropa. Menariknya, klub Liga Spanyol saat itu mampu mengalahkan Manchester United yang masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Musim lalu, sang pelatih juga sukses membawa Villarreal kembali berlaga di Eropa. Bedanya, mereka pada musim 2022/23 main di kasta ketiga antar klub di benua biru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun di tengah membantu timnya bersaing di papan atas Liga Spanyol, Unai Emery berikan berita yang tak menyenangkan untuk fans dan pemain Villarreal.

Dikutip dari tribalfootball, berita kurang bagus yang dimaksud adalah jika musim ini bisa jadi yang terakhir untuknya tangani Villareal. Pasalnya, dia bilang belum ada pembicaraan soal kontrak baru dengan petinggi klub.

Sebagai informasi, kontrak Unai Emery akan habis pada Juni 2023 mendatang bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

Awal musim ini, mantan pelatih PSG telah berikan 7 kemenangan. Sisanya, 2 hasil imbang dan 1 menelan kekalahan dari 10 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaTanggapan Bos Athletic Bilbao Soal Inigo Martinez Diminati Barcelona
SelanjutnyaAlasan Luciano Spalletti Klaim Perburuan Trofi Liga Italia 2022/23 Lebih Rumit