Alasan Mengapa Inter Milan Ingin Rekrut Striker West Ham United

Gila Bola – Ada kabar datang dari Inter Milan. Nerazzurri dilaporkan berminat mendatangkan striker West Ham United, Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca sendiri sejatinya masih baru bermain di klub sepak bola asal London Timur tersebut. West Ham United baru membawanya di bursa transfer musim panas 2022 dari Sassuolo.

Namun Inter Milan sangat membutuhkan tambahan striker. Raksasa Liga Italia menilai Scamacca adalah pemain yang paling ideal untuk diboyong di bursa transfer musim panas nanti.

Alasan Utama Ingin Rekrut 

Inter Milan sejatinya punya tiga striker murni di musim ini. Di antaranya adalah Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Edin Dzeko. Namun untuk Lukaku sepertinya bakal kembali dipulangkan ke Chelsea bersamaan dengan pinjamanya berakhir.

Semetara Edin Dzeko kontraknya habis pada Juni 2023. Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, raksasa Liga Italia berupaya untuk mempertahankan sriker veteran itu di Inter Milan. Namun dijelaskan bahwa mereka membuat rencana darurat andai Dzeko gagal dipertahankan.

Dalam berita dijelaskan nama Gianluca Scamacca adalah pemain yang dibidik untuk menggantikan Edin Dzeko. Selain itu, diungkapka kalau Inter bakal membawanya dengan status pinjaman dari West Ham.

 Gampang Diboyong 

Peluang untuk mengamankan tanda tangan Gianluca Scamacca sendiri dari klub sepak bola asal London Timur terbuka lebar. Pasalnya, West Ham sendiri lagi berjuang untuk menghindari zona merah Liga Inggris.

Dengan demikian, apabila terdegradasi kans raksasa Liga Italia untuk mengamankan striker berusia 24 tahun tersebut sangat terbuka lebar di musim panas.

Sementara Gianluca Scamacca sejauh ini juga masih kesulitan bermain di Inggris. Jumlah gol yang dicetak baru 7 dari 25 laga. Tentu saja berbanding terbalik dengan golnya musim lalu di Liga Italia bersama Sassuolo, yang mana mengemas 16 gol dalam 36 laga.

Inter Milan 

Inter Milan peluangnya untuk juara Serie A memang sudah tipis. Namun Nerazzurri sekarang ini sedang berjuang untuk mengincar finis di empat besar Liga Italia 2022/23.

Menarik dinantikan apakah Inter bisa memulangkan Gianluca Scamacca atau tidak bermain di Serie A musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!