Alasan Napoli Sangat Perlu Pertahankan Victor Osimhen

Eks Juventus, Angelo di Livio mendesak Napoli tidak melepas Victor Osimhen pada musim panas ini. Dia meyakini sang pemain bisa berkontribusi besar pada kompetisi 2022/23.

Sebagaimana yang diketahui, Osimhen terus diberitakan akan pergi meninggalkan klub Liga Italia. Manchester United adalah tim yang paling serius mengejarnya. Setan Merah memang sedang mencari penyerang baru dan dia dinilai tepat untuk Erik ten Hag.

Menjelang penutupan bursa transfer, berita Victor Osimhen bakal cabut dari Napoli semakin kencang. Tapi klub Liga Italia dikabarkan tak ingin menjual dengan harga yang murah. Alhasil, MU menyodorkan nama Cristiano Ronaldo untuk ditukar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Napoli punya alasan kuat mengapa ingin menjual Osimhen mahal. Pasalnya, kualitasnya sangat bagus. Tapi diberitakan Manchester United tidak mau dengan cara ini. Dengan situasi rumit tersebut, Angelo di Livio menyarankan agar Partenopei tetap mempertahankannya dan tak merekrut Ronaldo.

Kepada Radio Due, Angelo di Livio yang juga pernah memerkuat timnas sepak bola Italia mengatakan Napoli punya peluang untuk raih trofi Liga Italia. Menurutnya, transfer yang dilakukan tim polesan Luciano Spalletti baik.

Angelo di Livio menilai Victor Osimhen lebih baik dijual musim depan. Kalau sekarang dia menilai perlu dipertahankan karena bersamanya Napoli bisa meraih hal yang positif musim ini. Oleh sebab itu, tak perlu juga jika mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Dalam tiga pertandingan Liga Italia musim 2022/23, Victor Osimhen telah mengoleksi 2 gol dan 1 assist untuk Napoli. Menariknya, dari kontribusinya sejauh ini menempatkan Partenopei puncaki klasemen Serie A.

Pesepak bola asal Nigeria juga masih terikat kontrak sampai Juni 2025. Dia diboyong Partenopei dari Lille pada musim panas 2020.

BANDARTOGEL77