Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu Bikin Lega Inter Milan!

Gila Bola Inter Milan mendapatkan berita baik dari dua pemainnya. Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu bersedia memperpanjang kontrak barunya.

Kedua pemain tersebut merupkan bagian penting di raksasa Liga Italia di bawah asuhan Simone Inzaghi. Masing-masing pemain mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk Inter Milan.

Namun kontrak Hakan Calhanoglu dan Alessandro Bastoni akan habis pada Juni 2024 mendatang. Dengan masa kerjanya tinggal semusim lagi, raksasa Liga Italia ingin sekali mempertahankannya. Akan tetapi masih belum dapat jawaban yang pasti.

Tapi Inter Milan sekarang dibuat lega, karena dalam waktu dekat kedua pemain bisa memperpanjang kontak baru.

Reaksi Pemain 

Setelah laga melawan Fiorentina sepeti dikutip dari Football Italia, Alessandro Bastoni mengatakan dia sangat bahagia di Inter Milan. Ia menyebutkan dengan klub punya gelombang sama. Oleh karena itu, ia tetap ingin melanjutkan karier sepak bola bersama Nerazzurri.

Hal senada juga disampaikan oleh Hakan Calhanoglu. Ia pun tak bisa menyembunyikan bahwa dirinya bahagia di Inter Milan. Ia sudah terkesan sejak dari hari pertama bergabung, ia kagum dengan kehangatan para suporter.

Lebih lanjut, Hakan Calhanoglu menyebutkan jika proses negosiasi kontrak baru hampir final. Jadi ia berpesan ke para fans tak perlu khawatirkan soal masa depannya.

Baru Berikan Trofi 

Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu dimainkan starter oleh Simone Inzaghi di final Coppa Italia lawan Fiorentina, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Meski tak bermain 90 menit, tetapi peran keduanya berhasil membawa Inter Milan juarai Coppa Italia musim ini.

Sementara keduanya juga berpotensi mengamankan satu gelar lagi. Pasalnya raksasa Liga Italia masuk final Liga Champions dan sudah ditunggu oleh Manchester City.

Inter Milan

Meski akan menghadapi final Liga Champions melawan Manchester City, tetapi Inter Milan harus tampil dulu di dua laga Liga Italia musim 2022/23.

Nerazzurri masih akan menjamu Atalanta dan bertandang ke markas Torino di laga pamungkas musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!