Alasan Bayern Munchen Ngotot Inginkan Theo Hernandez

Gila BolaBayern Munchen serius inginkan tanda tangan Theo Hernandez. Rakasa Liga Jerman mau membawanya di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun sekarang ini bermain untuk AC Milan dan sejak 2019 memiliki peranan yang penting bagi Rossoneri. Hasilnya, trofi Liga Italia berhasil dipersembahkan dan sekaligus mengakhiri puasa gelar.

Meski AC Milan gagal mempertahankan gelar, tetapi Theo Hernandez tetap menjadi pilihan utama di bawah asuhan Stefano Pioli musim 2022/23. Ini membuktikan bahwa pemain sepak bola asal Perancis salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Sementara Bayern Munchen pun sangat tertarik memboyongnya di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Liga Jerman punya alasan kuat mengapa ingin memboyongnya.

Ngebet Rekrut 

Diberitakan oleh TMW, Bayern Munchen ingin memboyong Theo Hernandez karena mereka berpeluang besar kehilangan Alphonso Davies.

Laporan itu menjelaskan sang pemain bakal bergabung ke Real Madrid di musim panas. Diberitakan bahwa Theo Hernandez sebagai pengganti yang sempurna.

Sejatinya Bayern Munchen masih punya Daley Blind, tetapi pemain sepak bola asal Belanda sepertinya kurang meyakinkan dan berpotensi dilepas bersamaan kontraknya berakhir di bulan Juni.

Bayern Munchen Hadapi Kendala

Meski sangat ingin tanda tangannya, tetapi raksasa Liga Jerman tidak akan mudah untuk megeluarkan Theo Hernandez dari AC Milan.

Diberitakan Milan mematok harga tinggi mencapai 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.  Harga selangit tersebut karena ia masih terikat kontrak sampai 2026.

Selain itu, Theo Hernandez juga bahagia bermain di Milan dan masih optimis dengan proyek Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli.

Theo Hernandez

Musim ini, pemain sepak bola yang lahir di Marseille tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 4 gol plus catatkan 5 assist.

Akankah Theo Hernandez bergabung ke Bayern Munchen? Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!