Allegri Pertimbangkan Lakukan Pemusatan Latihan Untuk Juventus

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kabarnya tengah mempertimbangan untuk meminta anak asuhnya menjalani pemusatan latihan selama beberapa hari di markas latihan club Continassa setelah mereka mengalami kekalahan beruntung dari Sassuollo dan Hellas Verona.

Mengalami dua hasil buruk secara beruntun di Serie A dengan menelan kekalahan dari Sassuolo serta Hellas Verona dengan skor sama 2-1, membuat situasi Juventus seakan berubah secara drastis. Setelah sempat menunjukkan tanda-tanga kebangkitan hingga pekan lalu yang ditutup dengan keberhasilan menahan Inter Milan 1-1, I Bianconeri justru kembali dalam kondisi serupa seperti di awal musimi saat mereka sulit meraih kemenangan.

Pelatih Massimiliano Allegri terlihat sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya menghadapi Verona tersebut dimana seusai laga dia menyebut Juve saat ini seperti tim papan tengah. Meskipun masih optimis mereka akan bisa bangkit lagi, tetapi Allegri juga mengungkapkan perlunya usaha tambahan agar situasi benar-benar bisa berubah menjadi lebih baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, salah satu metode yang ingin dilakukan Allegri adalah melakukan pemusatan latihan bagi para pemainnya di markas klub, Continassa. Latihan tersebut berarti para punggawa dari Bianconeri akan diminta untuk tetap tinggl di markas latihan tim hingga batas waktu terntentu dan  tidak diperbolekan pulang ke rumah masing-masing selama masa pelatihan.

Tempat tinggal tidak akan mejadi masalah sama sekali karena adanya J Hotel di sekitar Continassa jadi  para pemain tetap bisa mendapatkan kualitas istirahat yang baik. Kabarnya Allegri akan memulai pemusatan latihan dari Juve pada hari Senin (01/11) waktu setempat hingga Sabtu (06/11) waktu setempat sebelum laga Serie A mereka melawan Fiorentina.

Sang pelatih berharap agar dengan mengadakan pemusatan latihan tersebut para pemainnya bisa menemukan kembali fokus mereka dan mempersiapkan diri dengan lebih baik pada dua laga kedepan. Sebelum meladeni Fiorentina, pada tengah pekan ini  Si Nyonya Tua terlebih dahulu akan menjamu Zenit St Petersburg di lanjutan babak penyisihan grup di Liga Champions dimana Juve hanya butuh satu angka untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO