Bomber Andalannya Tidak Alami Cedera Serius, Napoli Lega

Napoli bisa bernafas sedikit lega setelah striker andalan mereka, Victor Osimhen ternyata tidak mengalami cedera yang terlalu parah sehingga sang pemain diperkirakan sudah akan bisa kembali bermain pada pekan depan.

Masih memimpin klasemen sementara Serie A bersama AC Milan, Napoli tentunya berharap akan bisa terus mempertahankan posisi mereka selama mungkin. Untuk bisa mencapai ambisi tersebut tentunya I Partenopei tentunya berharap bisa memainkan semua pemain terbaik mereka sesering mungkin.

Namun, situasi itu tentunya tidak mudah karena masalah cedera pastinya akan sering mengganggu sebuah tim seperti yang saat ini juga sedang dialami oleh Napoli dengan bomber andalan mereka, Victor Osimhen. Penyerang asal Nigeria tersebut mengalami cedera pada betis kaki kananya dan dipastikan absen membela I Partenopei pada laga Serie A mereka menghadapi Salernitana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sempat ada rasa cemas dari kubu Napoli mengenai kondisi dari bintang andalan mereka tersebut karena mereka tidak ingin jika Osimhen harus absen terlalu lama. Namun, ternyata kabar baik masih menyelimuti tim asuhan Luciano Spalleti tersebut karena hasil pemeriksaan terakhir memastikan sang penyerang tidak mengalami luka sama sekali pada ototnya.

Berdasarkan informasi resmi yang disampaikan kubu Napoli, Osimhen didiagnosis mengalami kontraktur gastrocnemius pada betis kaki kanannya. Karena tidak menunjukkan adanya luka maka I Partenopei setidaknya berharap sang pemain akan bisa kembali membela tim pada laga Serie A pekan depan saat I Partenopei menjamu Hellas Verona.

Sang penyerang masih diragukan bisa tampil pada laga tengah pekan di Liga Europa menghadapi Legia Warsawa, tetapi jika kondisinya sudah jauh lebih baik bukan tidak mungkin Spalletti akan memanfaatkan jasa dari Osimhen. Tetapi tampaknya yang terpenting saat ini bagi I Partenopei adalah tentunya tidak memaksakan salah satu bintang utama mereka musim ini.

Osimhen memang menjelma menjadi sosok penyerang yang lebih efektif dan tajam pada awal musim ini dengan koleksi sembilan gol dari 12 penampilannya di semua ajang. Untuk Serie A sendiri saat ini mantan punggawa Lille tersebut sudah berhasil mengoleksi lima gol dari sembilan pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO