Allegri Sebut Juventus Tidak Bisa Memikirkan Tentang Target Saat Ini

Masih tertinggal 13 angka dari dua tim teratas Serie A, AC Milan dan Napoli, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut timnya tidak boleh memikirkan mengenai target apapun untuk saat ini.

Performa dari Juventus pada 10 laga awal musim ini memang bisa dibilang sangat tidak konsisten sehingga mereka masih sulit bahkan untuk masuk ke peringkat empat besar dalam klasemen sementara. Meskipun kompetisi masih panjang dan banyak laga yang tersisa tetapi dengan situasi dimana mereka sudah tertinggal 13 angka dari dua tim teratas Serie A, AC Milan dan Napoli maka I Bianconeri sudah diminta untuk tidak memikirkan target apapun.

Permintaan tersebut diungkapkan sendiri oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dalam wawancaranya dengan DAZN. Menurut Allegri, saat ini yang harus dipikirkan oleh Juventus adalah laga yang ada di depan mata mereka saja dan bukan hal lain, mereka  hanya perlu berpikir tentang tim yang akan dihadapi dan melihat situasi yang terjadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Juve tidak bisa menetapkan target apapun, saat ini yang kita lakukan hanya berusaha memastikan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions,” ucap Allegri.

“Namun, pertama-tama kita harus menghadapi Verona. Kita harus menghadapi pertandingan yang ada di depan mata dan melihat apa yang bisa kita lakukan.”

Memang saat ini sulit bagi Juventus untuk menetapkan target karena dengan jarak yang ada para pemain bisa saja semakin terbebani untuk memaksakan meraih kemenangan tiap pertandingan. Kecerobohan dari I Bianconeri saat menghadapi Sassuolo bisa dibilang terjadi karena ambisi para pemain untuk mencari gol kemenangan sehingga mereka melupakan lini pertahanan pada menit-menit akhir laga.

Allegri sudah memperingatkan bahwa timnya tidak boleh kehilangan konsentrasi lagi, dan tampaknya dengan berusaha tidak mencanangkan target apapun akan lebih membantu Si Nyonya Tua. Sang pelatih sendiri tetap kokoh menyebut bahwa Inter Milan adalah favorit juara karena sebagai juara bertahan, sementara Milan dan Napoli adalah kendidat selanjutnya.

Juve sendiri memang harus terlebih dahulu bisa kembali ke zona empat besar sebelum berpikir lagi mengenai hal-hal lainnya. Akhir pekan ini I Bianconeri akan berhadapan dengan Verona dan kemenangan terasa semakin penting.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO