Mourinho Dapat Pujian Selangit dari Bintang Baru Sevilla

Bintang baru Sevilla yang juga mantan punggawa Tottenham Hotspur memberikan pujian tinggi untuk Jose Mourinho yang pernah menanganinya selama dua musim di klub asal London tersebut.

Prestasi dari Jose Mourinho beberapa musim terakhir di Liga Inggris memang dinilai kurang maksimal sehingga banyak pihak yang memberikan kritik pedas kepada taktisi asal Portugal tersebut. Dari beberapa tim yang pernah ditanganinya bisa dibilang saat dia menukangi Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu yang disebut merupakan masa paling mengecewakan karena kegagalannya menyumbangkan gelar apapun dan bahkan tidak berhasil membawa mereka finis di posisi Liga Champions.

Akan tetapi, kinerjad dari Mourinho selama di Spurs justru mendapatkan apresiasi tinggi dari mantan anak asuhnya saat itu, Erik Lamela. Pemain yang musim ini sudah berlabuh ke klub La Liga Sevilla, justru memberikan pujian yang tinggi kepada taktisi berjuluk The Special One tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam wawancaranya dengan The Times, Lamela mengungkapkan bahwa Mourinho adalah sosok yang memiliki mental luar biasa dan seseorang yang hebat pula di luar perkerjaannya sebagai pelatih. Menurut pemain asal Argentina itu dia sangat menikmati periode dimana dirinya berada dalam kepelatihan dari taktisi asal Portugal tersebut.

Lamela menyebut Mourinho merupakan sosok yang memiliki mentalitas luar biasa dan salah satu pelatih paling penting dalam karir dari sang gelandang. Mantan punggawa AS Roma itu juga memastikan bahwa sang pelatih sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Tottenham Hotspur dan mereka sangat sering berkerja sama saat di klub asal London itu.

Sayangnya memang banyak pihak sudah menilai Mourinho merupakan sosok yang membuat prestasi dari Tottenham semakin menurun jika dibandingkan dengan saat ditangani Mauicio Pochettino. Tampaknya tidak hanya faktor pelatih yang membuat performa dari Spurs menjadi tidak konsisten dan cenderung menurun semasa ditangai oleh The Special One.

Kini baik Mourinho maupun Lamela sudah berkarir di luar Spurs dan tampaknya masih berjalan cukup lancar untuk keduanya. Sang taktisi berada di Roma dan saat ini mereka masih berada di peringkat ke empat klasemen sementara Serie A, sedangkan Sevilla menduduki posisi ke tiga di La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO