AS Roma Berusaha Bangkit Usai Telan Kekalahan Pertama Sejak Dilatih Daniele de Rossi

Gila BolaPrediksi Frosinone vs AS Roma. AS Roma akan berusaha bangkit dari kekalahan pertama mereka di bawah asuhan Daniele de Rossi saat mereka melanjutkan musim Liga Italia mereka melawan Frosinone di Stadio Benito Stirpe pada Senin (19/2) dini hari WIB.

Setelah bulan madu indah bersama Daniele de Rossi dengan tiga kemenangan beruntun, AS Roma akhirnya menelan kekalahan pertama mereka manajer baru mereka dalam kekalahan 2-4 dari Inter Milan di kandang.

Itu adalah kekalahan yang menyakitkan lantaran Giallorossi sebenarnya sempat unggul 2-1 berkat gol-gol Gianluca Mancini dan Stephan El Shaarawy, sayangnya mereka kemudian tak mampu bertahan dengan baik untuk mempertahankan keunggulan.

Dimulai dari kebobolan gol penyeimbang dari Marcus Thuram yang tak dikawal dengan baikm Angelino kemudian mencetak gol bunuh diri sebelum Alessandro Bastoni mencetak gol keempat bagi Inter.

Setelah, AS Roma kemudian bertanding di babak play-off Liga Europa melawan Feyenoord, bermain imbang dengan skor 1-1 di Belanda setelah Romelu Lukaku menyamakan skor dari gol pembuka Igor Paixao.

Frosinone, sementara itu, menderita kekalahan menyakitkan selama akhir pekan, dipermak Fiorentina dengan skor telak 5-1 di Artemio Franchi, membuat mereka menjadi tim dengan pertahanan terburuk kedua di Serie A.

Pasukan Eusebio Di Francesco, yang berada di peringkat ke-14, sudah kebobolan 49 gol dalam 24 pertandingan dengan hanya tim dasar klasemen Salernitana (51) yang kebobolan lebih banyak gol.

Head to Head Frosinone vs AS Roma

  • 1 Oktober 2023, Roma 2-0 Frosinone (Serie A)
  • 9 September 2020, Roma 4-1 Frosinone (Persahabatan)
  • 23 Februari 2019, Frosinone 2-3 Roma (Serie A)
  • 26 September 2018, Roma 4-0 Frosinone (Serie A)
  • 30 Januari 2016, Roma 3-1 Frosinone (Serie A)

Prediksi Frosinone vs AS Roma

Evan Ndicka akan tersedia pada pertandingan ini bagi AS Roma setelah kembali dari Pantai Gading beberapa hari lalu, yang berarti hanya Tammu Abraham yang akan absen karena dia masih cedera.

AS Roma punya rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Frosinone di semua kompetisi.

Frosinone menderita kekalahan 5-1 di Florence akhir pekan lalu, menjadi tim dengan pertahanan terburuk kedua di Serie A dengan rata-rata kebobolan dua gol lebih per pertandingan.

Filosofi taktis yang diterapkan Daniele De Rossi masih dalam proses pengembangan sejauh ini, namun setelah kekalahan dari Inter, kami memperkirakan mereka bisa kembali memenangkan pertandingan mereka di sini. Skor : Frosinone 1-2 AS Roma.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!